KPUD SBD Minta Paslon Siap-Siap Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Kupang

Ini permintaan dari KPUD Sumba Barat Daya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati

KPUD SBD Minta Paslon Siap-Siap Mengikuti Tes Kesehatan di RSUD Kupang
Pos Kupang/Petrus Piter
Anggota komisioner KPUD Sumba Barat Daya, Abubakar

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA - Komisioner KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya, Abubakar meminta para pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten SBD periode 2018-2023, harus bersiap-siap mengikuti tes kesehatan di Kupang di rumah sakit umum daerah Propinsi NTT setelah mendaftar di KPUD SBD tanggal 8-10 Januari 2018.

Hal itu karena secara teknis RSUD di Sumba belum memiliki peralatan yang lengkap, dokter ahli dan lainnya termasuk pula pemeriksaan nartika oleh BNN.

Komisioner KPUD, Abubakar menyampaikan hal itu di kantornya, Rabu (3/1/2018).

Menurutnya, secara teknis, KPUD telah menyampaikan hal tersebut kepada tim penghubung pasangan calon bupati dan wakil bupati atau tim sukses terkait persiapan kelengkapan dokumen para pasangan calon pada saat mendafrar di KPUD SBD tanggal 8-10 Januari 2018.

Selain itu juga mempersiapkan kelengkapan dokumen saat mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Kupang tanggal 8-10 Januari 2018.

Lebih lanjut, komisioner KPUD SBD, Abubakar, menjelaskan, mengingat jadwal pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati berikut jadwal pemeriksaan kesehatan cukup singkat maka pihaknya sangat berharap para pasangan calon perlu mempersiapkan semua dokumen pencalonan dengan baik.

Hal itu karena setelah mendaftar, para pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati diminta bersiap-siap menunggu giliran mengikuti pemeriksaan kesehatan di Kupang. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help