Dua Lampu Pengatur Lalulintas di Kefamenanu Rusak

Ini penjelasan pihak terkait soal lampu pengatur lalulintas di Kota Kefamenanu yang rusak

Dua Lampu Pengatur Lalulintas di Kefamenanu Rusak
Pos Kupang/Teni Jenahas
Tampak trafficlight di pesimpangan terminal Kefamenanu tidak berfungsi alias rusak, saat diambil gambar, Rabu (3/1/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dua traffic light atau lampu pengatur lalu lintas yang dipasang di perempatan terminal dan perempatan tulip, Kefamenanu, Kabupten TTU rusak.

Kerusakan traffic light ini sudah terjadi sejak November 2017 dan sampai saat ini belum diperbaiki oleh Dinas Perhubungan Kabupaten TTU.

Pantuan Pos Kupang, Rabu (3/1/2018) terlihat trafficlight di perempatan tulip dan terminal Kefamenanu masih rusak. Lalu lintas kendaraan di jalur ini cukup padat.

Para pengendara mesti berhati-hati saat melintasi perempatan terminal dan perempatan tulip agar terhindar dari kecelakaan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten TTU, Markus Naibobo saat dikonfirmasi Pos Kupang beberapa waktu lalu mengatakan, Dinas Perhubungan sudah mengusulkan anggaran di ABPD tahun 2018 senilai Rp 40 juta.

Dalam waktu dekat, petugas akan mengerjakan traffic light tersebut.

Menurut Markus, setelah petugas teknis mengecek, kerusakan traffic light terjadi pada kabel lampu yang terbenam di tanah.

Untuk memperbaiki kerusakan itu membutuhkan waktu karena harus menggali jalan. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help