BREAKINGNEWS: Kepala Sekolah SDK Kedindi, Manggarai Ditemukan Tewas di Kebun

Warga Kedindi, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai geger setelah menemukan kepala sekolah tewas tak bernyawa di kebun

BREAKINGNEWS: Kepala Sekolah SDK Kedindi, Manggarai Ditemukan Tewas di Kebun
Istimewah
Inilah korban Mateus Nebu (58), Kepala Sekolah SDK Kedindi di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai ditemukan tewas dengan pisau masih tertancap di hatinya,Rabu (3/1/2017) siang di perkebunan desa di Kelurahan Wangkung 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | MANGGARAI - Mateus Nebu, (58), Kepala Sekolah SDK Kedindi di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai ditemukan tewas dengan pisau masih tertancap di dadanya, Rabu (3/1/2017) siang.

Mateus ditemukan keluarganya sudah tak bernyawa lagi di perkebunan desa, Kampung Kerkuak, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok.

Tewasnya, Mateus yang mencari makanan ternak karena sedang liburan sekolah membuat aparat Polsek Reok dan Polres Manggarai kini tengah melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Aparat kepolisian ingin memastikan kematian ada unsur pidana atau tidak karena kematiannya mengejutkan keluarga.

Data yang diperoleh Pos Kupang dari Reo, Rabu (3/1/2018) sore, menjelaskan, pada Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 14.30 wita bertempat di Perkebunan desa Kampung Kerkuak, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai telah terjadi kasus penemuan mayat.

Korban yang ditemukan tewas bernama Mateus Nebu, seorang PNS yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDK Kedindi di Kecamatan Reok.

Menurut keterangan saksi, pada Rabu (3/1/2018) pukul 08.00 korban keluar rumah untuk melakukan rutinitas selama liburan sekolah dengan mencari makanan ternak sapi.

Hingga pukul 14.00 wita karena korban belum pulang untuk makan siang sehingga keluarga korban berinisiatif untuk mencari korban di seputaran perkebunan desa.

Namun sekitar pukul 14.30 wita para saksi sebanyak lima orang yang mencari korban menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan luka tusuk pisau di bagian dada korban.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help