Hari Pertama Kerja Sekda Ende Sidak Sejumlah Kantor, Hal Ini yang Ditemukan

Saat mendatangi kantor-kantor tersebut, Agustinus menemukan hampir semua pegawai dan unsur pimpinan ada.

Hari Pertama Kerja Sekda Ende Sidak Sejumlah Kantor, Hal Ini yang Ditemukan
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Sekda Kabupaten Ende, Agustinus Ngasu membuka Workshop tentang kanker serviks dan kanker payudara di Ende, Kamis (16/11/2017). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Romuladus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, Dr. dr. Agustinus G Ngasu, M.Kes sidak ke sejumlah kantor untuk mengecek keberadaan aparatur sipil negara (ASN) pada hari pertama kerja seusai libur Natal dan Tahun Baru, Selasa (2/1/2018).

Sidak diawali di kantor Bagian lingkup Setda Ende lalu ke kantor Bappeda, Sekretariat DPRD Ende, kantor Dinas Kependudukan dan Catata Sipil (Dispenduk), Dinas Pertanian serta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca: Kalender 2018, Ada 12 Libur Panjang Menantimu untuk Traveling

Saat mendatangi kantor-kantor tersebut, Agustinus menemukan hampir semua pegawai dan unsur pimpinan berada di kantor masing-masing, terkecuali di kantor Dispenduk.

Di kantor Dispenduk, Agustinus menemukan banyak ASN tidak masuk kantor.

Agustinus mendapat jawaban bahwa ASN yang tidak masuk kantor sedang memberi ucapan selamat kepada pegawai Dispenduk yang memasuki masa pensiun.

Baca: Lomba Dansa Diadopsi dari Portugis. Momen Unik ini Hanya Terjadi di Nusa Tenggara Timur

Atas kehadiran para pegawai yang masuk kerja pasca libur Natal dan Tahun Baru, Agustinus mengapresiasi karena menurutnya apa yang dilakukan oleh para pegawai adalah hal yang baik karena menurutnya disiplin seorang pegawai diawali ketika yang bersangkutan rajin masuk kantor.

Namun demikian tentu tidak sekedar rajin masuk kantor saja melainkan juga menunjukan etos kerja yang tinggi sebagai seorang ASN.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help