Liga Jerman

Begini Gosip Terbaru Mengenai Kepindahan Leon Goretzka ke Muenchen

Perkembangan terbaru itu menjadi suntikan semangat bagi klub-klub yang tengah mengejar jasa pemain

Begini Gosip Terbaru Mengenai Kepindahan Leon Goretzka ke Muenchen
IST
Leon Goretzka 

POS KUPANG.COM, MUNICH- Agen gelandang kreatif Schalke, Leon Goretzka, membantah kabar yang beredar bahwa kliennya sudah menyepakatai kepindahan ke raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

"Jika keputusan sudah diambil, Leon dan saya akan lebih dulu memberi tahu kepada Schalke," kata agen Goretzka, Jorg Neubauer, kepada harian olahraga Jerman Sport1 sebagaimana dilansir Express.

Pernyataan tersebut membantah kabar yang diklaim oleh harian olahraga Sport Bild yang dikutip Marca bahwa Goretzka telah menyetujui kontrak bersama Muenchen untuk musim panas mendatang.

Perkembangan terbaru itu menjadi suntikan semangat bagi klub-klub yang tengah mengejar jasa pemain berusia 22 tahun tersebut, termasuk raksasa Spanyol Barcelona dan sejumlah klub Liga Inggris, seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester United.

Direktur Schalke Christian Heidel menyatakan bahwa pihak Goretzka dan agennya belum menginformasikan keputusan gelandang tim nasional Jerman tersebut terkait nasibnya.

"Leon belum mengabari kami bahwa ia sudah memutuskan untuk mengubah atmosfer dan saya percaya kepadanya serta agennya, yang saya kontak kemarin," kata Heidel.

Goretzka menjadi incaran Liverpool untuk menggantikan Philippe Coutinho yang kian santer tinggal selangkah menuju Barcelona.

Dan kebetulan, Barcelona juga menjadikan Goretzka sebagai incaran cadangan jika mereka gagal mendatangkan Coutinho.

Sementara itu Arsenal juga dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan mengevaluasi peluang mereka mendatangkan Goretzka, yang diproyeksi sebagai pengganti Alexis Sanchez jika pemain Chile itu akhirnya meninggalkan Emirates pada bursa transfer Januari.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved