VIDEO: Malam Tutup Tahun 2017, Ini Yang Dikatakan Gubernur NTT

Ini yang dikatakan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya terkait dengan masa kepemimpinannya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya saat malam akhir tahun atau pergantian tahun 2017 ke 2018, telah menyampaikan bahwa dirinya dan Wagub NTT, Drs. Benny A Litelnoni sekitar enam bulan lagi selesaia masa tugas sebagai pemimpin di NTT.

Lebu Raya menyampaikan hal ini saat memberi sambutan pada acara tutup tahun di Alun-alun Rujab Gubernur NTT, Minggu (31/12/2017).

Lebu Raya diberi kesempatan menyampaikan sambutan pada detik-detik terakhir di tahun 2017 atau pada pukul 23:50 wita. Kurang lebih 10 menit Lebu Raya menyapa warga NTT yang hadir dan menyampaikan ucapan terima kasih serta masa tugas yang hendak berakhir pada Juli 2018.

Gubernur dua periode ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah memberi dukungan terhadap pemerintah yang dipimpin oleh dirinya dan Benny Litelnoni.

"Pemerintahan kami hampir berakhir dan tinggal sekitar enam bulan ke depan. Saya berterima kasih, karena kita telah bergandeng tangan, bahu-membahu untuk membangun daerah NTT," kata Lebu Raya.

Dalam membangun, sudah membuktikan bahwa NTT sudah maju dan juga bersama-sama telah mewujudkan damai, aman dan tentram di daeran NTT selama ini.

"Terima kasih juga kepada pak Kapolda NTT, Danrem 161 Wirasakti, Danlanud El Tari dan pak Danlantamal VII Kupang," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help