Liga Inggris

Sir Alex Ferguson Memuji Pelatih Arsenal Arsene Wenger. Ini Alasannya

Ferguson yang tidak mengira rekornya akan dilewati pelatih lain langsung memberikan pujian kepada Wenger yang

Sir Alex Ferguson Memuji Pelatih Arsenal Arsene Wenger. Ini Alasannya
AFP
Arsene Wenger 

POS KUPANG.COM, LONDON- Sir Alex Ferguson memberikan penghormatan kepada Arsene Wenger yang telah memecahkan rekor milik mantan pelatih Manchester United itu saat melakoni pertandingan ke-811 di Liga Inggris, Minggu (31/12) waktu setempat.

Hasil imbang 1-1 antara Arsenal melawan West Brom pada Minggu malam memastikan bahwa Wenger telah melampaui catatan 810 pertandingan yang dipegang Ferguson selama 27 tahun memimpin Manchester United.

Ferguson yang tidak mengira rekornya akan dilewati pelatih lain langsung memberikan pujian kepada Wenger yang setia menemani Arsenal sejak 1996.

"Saya memuji Arsene karena melampaui rekor saya dalam memimpin 810 pertandingan Liga Premier," kata Ferguson melalui Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA), Senin.

"Selamat atas karir yang hebat dan pengabdian besar untuk sepak bola dan Arsenal yang luar biasa," katanya.

Pimpinan LMA Howard Wilkinson menambahkan, "Atas nama Asosiasi Manajer Liga dan semua anggota, saya ingin mengucapkan selamat kepada Arsene atas pencapaian rekornya. 811 pertandingan Liga Premier, dan yang akan datang, adalah bukti yang dia bawa kepada sepak bola di Inggris dan Arsenal."

"Ada sedikit kepastian dalam sepak bola, tapi saya yakin catatannya akan bertahan selamanya," pungkas Wilkinson, demikian Skysports.

Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved