Liga Inggris

Inilah Rencana Belanja Pemain Bintang dari Klub-klub Papan Atas Inggris

Walaupun Manchester City telah memiliki komposisi pemain yang pas, namun pemimpin klasemen Liga Inggris itu

Inilah Rencana Belanja Pemain Bintang dari Klub-klub Papan Atas Inggris
AFP
Alexis Sanchez (kiri) 

POS KUPANG.COM, LONDON - Klub-klub raksasa Liga Inggris bersiap menggelontorkan dana untuk merekrut sejumlah pemain baru pada bursa transfer main Januari 2018.

Liverpool bahkan sudah duluan mendatangkan pemain bertahan Southampton, Virgil van Dijk, dengan nilai transfer 100 juta dolar AS (Rp 1,3 triliun).

Walaupun Manchester City telah memiliki komposisi pemain yang pas, namun pemimpin klasemen Liga Inggris itu kemungkinan akan menambah satu pemain di sektor depan atau belakang.

Sedangkan Manchester United, Chelsea dan Tottenham tentunya akan mengeluarkan uang untuk menambah kekuatan tim mereka pada paruh kedua Liga Inggris.

Berikut peluang transfer tim papan atas Liga Inggris dilansir AFP:

Manchester City

Dengan berakhirnya rekor 18 kemenangan beruntun Manchester City di tangan tim papan bawah Crystal Palace, tentunya Pep Guardiola tidak akan menutup mata pada bursa transfer Januari 2018 untuk mencari amunisi tambahan guna menutup lubang yang ditinggalkan pemain utama karena cedera.

Pep Guardiola memburu bek tengah West Bromwich Albion, Jonny Evans, guna melapis Vincent Kompany yang dibekap cedera. City telah melayangkan dua tawaran kepada Evans pada bursa transfer sebelumnya.

Guardiola juga masih menyimpan hasrat untuk reuni dengan bekas anak asuhnya di Barcelona, Alexis Sanchez, yang masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga Juni 2018.

Manchester United

Halaman
123
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved