Liga Inggris

Begini Posisi Klasemen Liga Inggris Hingga Akhir Tahun 2017, Swansea Mengejutkan!

Pasukan Pep Guardiola itu pun tetap menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 59 poin, unggul 14 poin

Begini Posisi Klasemen Liga Inggris Hingga Akhir Tahun 2017, Swansea Mengejutkan!
AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola 

POS KUPANG.COM - Manchester City kukuh di puncak klasemen Liga Inggris walaupun ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 0-0 pada laga pekan ke-21 yang menjadi pertandingan terakhir di tahun 2017.

Hasil imbang itu sekaligus mengakhiri rekor 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris yang dipertahankan The Citizen sejak Agustus 2017. Kendati demikian, Manchester City tetap memegang catatan belum terkalahkan di liga hingga pertandingan ke-21 musim ini.

Pasukan Pep Guardiola itu pun tetap menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 59 poin, unggul 14 poin dari Chelsea di posisi dua dan terpaut 15 angka dari Manchester United di posisi tiga. Sedangkan Palace mengumpulkan 19 poin di peringkat 17.

Hasil kurang maksimal juga ditunjukkan Arsenal yang gagal meraih poin penuh saat bertandang ke The Hawthorns, markas klub papan bawah West Bromwich Albion.

The Gunners ditahan 1-1 kendati sempat memimpin 1-0 dari gol bunuh diri McClean yang salah mengantisipasi tendangan bebas Alexis pada menit 83.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata itu lenyap pada menit 89 setelah West Brom menyamakan kedudukan dari eksekusi penalti Jay Rodriguez.

Liga Inggris akan tetap bergulir pada perode pekan ke-22 mulai 1 sampai 5 Januari 2018 dengan sejumlah laga penting antara lain, Burnley vs Liverpool, Everton vs Manchester United, dan Arsenal kontra Chelsea.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-21 dilansir dari Premier League:

Bournemouth 2 - 1 Everton
Chelsea 5 - 0 Stoke City
Huddersfield Town 0 - 0 Burnley

Liverpool 2 - 1 Leicester City
Newcastle 0 - 0 Brighton
Watford 1 - 2 Swansea City

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved