Mas Gibol dan Om Gibol Gelar Pertandingan Tutup Tahun. Ternyata Ini yang Dilakukan!

Pertandingan antara Mas Gibol melawan Om Gibol. Kedua tim ini sama-sama adalah pecinta sepakbola di NTT.

Mas Gibol dan Om Gibol Gelar Pertandingan Tutup Tahun. Ternyata Ini yang Dilakukan!
istimewa
Para pemain Mas Gibol sedang melakukan pemanasan. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ada-ada saja yang dilakukan komunitas pecinta bola di Kota Kupang. Jika sepanjang tahun ikut terlibat dalam berbagai event sepakbola, kali ini yang dilakukan adalah pertandingan ekshibisi dalam rangka tutup tahun 2017.

Koordinator pertandingan, Sahadewa, mengatakan, pertandingan ekshibisi yang digelar di Lapangan SSB Bali United Kristal Kupang, Jumat (29/12/2017) ini, berlangsung antara Mas Gibol melawan Om Gibol. Kedua tim ini, katanya, sama-sama adalah pecinta sepakbola di NTT.

"Tidak sekadar pertandingan biasa, tetapi untuk mempererat tali silaruhim sesama pegiat bola. Luar biasa antusiasme dari anak-anak Mas Gibol dan Om Gibol. Mari kita bangun dan dukung pembinaan sepakbola di NTT dengan cara masing-masing," kata Sahadewa.

Dalam pertandingan ini, hadir beberapa pentolan Mas Gibol seperti Sahadewa, Davo Fulbertus, Danang Pamungkas, Piter Fomeni dan lainnya. Di kubu Om Gibol, Imin Oematan tetap menjadi andalan didukung beberapa pemain seperti Boby, Vicky, Fred dan lainnya. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help