Titu Eki Rombak Kabinet Kerjanya Martha Paraede Jadi Kabag Humas

melantik dan mengambil sumpah sebanyak 43 pejabat eselon II, III dan IV.

Titu Eki Rombak Kabinet Kerjanya Martha Paraede Jadi Kabag Humas
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI-
Bupati Ayub Titu Eki membuka kegiatan Exposure Hasil Karya "Program Gerakan Tenunkoe" di Hotel Sylvia, Selasa (4/7/2017) 

POS KUPANG, OELAMASI - Bupati Kupang, Dr. Ayub Titu Eki merombak 'kabinet kerjanya" dengan melantik dan mengambil sumpah sebanyak 43 pejabat eselon II, III dan IV. Selain itu, Bupati Ayub juga melantik sejumlah Kepala Sekolah dan Pengawas di Lingkup Pemkab Kupang.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Fahren Funay sebagai Kadis Sosial Pemerintah Kabupaten Kupang, Kabag Humas Martha Paraede, Sekertaris Dinas Nakertrans Ren Ndano. Siaran pers Humas Pemkab Kupang, Rabu (28/12/2017) menyebutkan, proses pelantikan para pejabat itu dilaksanakan pada Jumat 22 Desember 2017.

Dalam arahannya, Ayub Titu Eki menyampaikan ucapan selamat mengabdi dan melayani bagi masyarakat, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya untuk para Pejabat yang telah dilantik.

Dikatakannya, pelantikan pada jabatan tertentu merupakan sebuah kepercayaan yang perlu diaplikasikan lewat pengabdian dan tanggung jawab yang tulus. Suka atau tidak suka terhadap posisi yang dipercayakan dalam pelantikan ini merupakan konsekuensi yang harus diterima dan dilaksanakan oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dirinya meyakini ada dua versi tanggapan dalam meresponi jabatan yang diberikan, ada yang bersukacita namun ada juga yang tidak suka. Bagi Ayub Titu Eki, hal tersebut merupakan hal yang wajar namun tetap perlu dilaksanakan sebagai bentuk komitmen pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Ayu mengharapkan seluruh aparatur sipil begara di lingkup Pemkab Kupang berkerja dengan hati yang sungguh dan menjadikan tugas dan pekerjaan sebagai tempat melayani dan memberikan pengabdian terbaik.

"Laksanakan tugas dengan hati yang lapang dan jiwa yang besar, ibaratkan pohon yang semakin tinggi dan berbuah matang. Jauhi sikap rakus dan tidak tahu mengucap syukur dengan berkat yang ada sehingga melakukan perbuatan yang melanggar hukum," pesan Bupati Ayub. (yon)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved