PosKupang/

Koalisi Parpol Pengusung Paket Harmoni di Pilgub NTT Bentuk Tim Kampanye

Sebelum melakukan deklarasi, Paket Harmoni akan segera membentuk tim kampanye yang melibatkan semua pihak

Koalisi Parpol Pengusung Paket Harmoni di Pilgub NTT Bentuk Tim Kampanye
Facebook/Wilibrodus Kengkeng 6 Oktober
Pasangan bakal calon Beny Kabur Harman dan Beny Litelnoni (Harmoni) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Koalisi Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wagub NTT, Benny K Harman-Benny A Litelnoni (paket Harmoni) membentuk tim kampanye tingkat Provinsi NTT.

Pembentukan tim kampanye dilakukan sebelum pelaksanaan deklarasi. Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu kepada Pos Kupang, Kamis (28/12/2017).

Menurut Ferdinandus, parpol koalisi sedang mempersiapkan agenda prioritas, yakni pembentukan tim kampanye.

"Kami akan undang pimpinan parpol mitra koalisi, yakni PKPI dan PKS untuk rapat pembentukan tim kampanye tingkat provinsi NTT," kata Ferdinandus.

Tentang bilamana pembentukan tim kampanye paket Harmoni, ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih mencari waktu yang tepat, mengingat saat sekarang masih banyak pengurus sedang berada di luar daerah, karena berkaitan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Kami tetap cari waktu tepat untuk pertemuan parpol koalisi sekaligus pembentukan tim kampanye, paling lambat sebelum deklarasi," katanya.

Sedangkan soal deklarasi, ia mengatakan, Paket Harmoni sudah siap dideklarasikan pada awal Januari 2018 mendatang. Deklarasi ini dilakukan sebelum mendaftar ke KPU NTT.

"Paket Harmoni akan deklarasi pada Tanggal 6 Januari 2018. Jadwal ini masih kita rencanakan, jika ada perubahan waktu maka kita akan sampaikan lagi," katanya.

Ferdinandus mengakui, sebelum deklarasi akan digelar pertemuan parpol koalisi untuk membahas persiapan deklarasi dan juga persiapan pembentukan tim kampanye untuk Paket Harmoni.

Halaman
12
Penulis: oby_lewanmeru
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help