Pilkada Ende

Paket Mesra Klaim Sudah Dapat Dukungan dari PKB dan Hanura

Selain mendapatkan dukungan dari Partai Hanura, ujar Abdul Syukur, Paket Mesra juga mendapatkan dukungan dari PKB.

Paket Mesra Klaim Sudah Dapat Dukungan dari PKB dan Hanura
ISTIMEWA
Paket Mesra - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ende, Klemens Meba dan Abdul Syukur. 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Paket Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende, Klemens Meba yang berpasangan dengan Abdul Syukur Muhamad atau yang dikenal dengan nama Paket Mesra mengaku sudah mendapatkan dukungan dari PKB dan Partai Hanura untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Calon Wakil Bupati dari Paket Mesra, Abdul Syukur Muhamad mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Jumat (22/12/2017) di Ende ketika dikonfirmasi perihal dukungan dari Parpol untuk Paket Mesra dalam Pilkada Kabupaten Ende 2018.

Baca: Ribuan Warga Hadiri Deklarasi Paket Damai

Abdul Syukur mengatakan sesuai informasi yang dia terima dari calon Bupati Ende, Klemens Meba, Paket Mesra telah mendapatkan dukungan dari DPP Hanura untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Selain mendapatkan dukungan dari Partai Hanura, ujar Abdul Syukur, Paket Mesra juga mendapatkan dukungan dari PKB.

Dengan demikian, Paket Mesra bisa maju dalam Pilkada Kabupaten Ende karena telah memiliki 6 kursi dukungan dari kedua partai politik yang masing-masing berkekuatan 3 kursi.

Abdul Syukur mengatakan dengan adanya dukungan dari kedua Parpol yang masing-masing memiliki 3 kursi, maka Paket Mesra semakin yakin untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Ende.

“Sebelumnya banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana nasib Paket Mesra dalam Pilkada Kabupaten Ende, namun saat ini dengan adanya dukungan dari 2 Parpol yakni Hanura dan PKB, maka Paket Mesra semakin mantap maju dalam Pilkada Kabupaten Ende,” kata Abdul Syukur.

Baca: VIDEO: Ratusan Kades di Ende Berkumpul di Aula Mautapaga, Simak Yuk Pertemuannya

Abdul Syukur mengatakan setelah mendapatkan dukungan dari dua Parpol, Hanura dan PKB maka Paket Mesra akan melakukan deklarasi yang sedianya akan dilakukan setelah Natal dan Tahun Baru 2018.

Pelaksanaan deklarasi dimaksudkan agar publik dan juga para pendukung dan simpatisan Paket Mesra mengetahui bahwa Paket Mesra bisa ikut dalam Pilkada Kabupaten Ende yang ditandai dengan adanya dukungan dari dua Parpol.

Usai mendeklarsikan diri Paket Mesra akan mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Ende sebagai tanda keikutsertaan Paket Mesra dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Baca: Kembali Penuhi Panggilan KPK, Putri Setya Novanto Tak Jawab Pertanyaan Wartawan

Menurut Abdul, dalam rencana keikutsertaan Paket Mesra dalam Pilkada Kabupaten Ende, Paket Mesra telah mendaftarkan diri ke beberapa Parpol di Kabupaten Ende, namun hanya dua Parpol yang terus berproses sehingga memberikan dukungan kepada Paket Mesra. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help