Marius Ardu Jelamu Bilang NTT Sangat Aman Dikunjungi Wisatawan

pemerintah NTT sangat komit dalam mendukung program pemerintahan Presiden Joko Widodo terutama dalam bidang pariwisata.

Marius Ardu Jelamu Bilang NTT Sangat Aman Dikunjungi Wisatawan
POS KUPANG/EDY HAYON
Kepala dinas Pariwisata NTT berjabatan tangan dengan Putu Ngurah mewakili menteri pariwisata di Jakarta, kamis (21/12/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edi Hayon

POS-KUPANG.COM|JAKARTA--Kepala Dinas Pariwisata NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu menegaskan, pemerintah NTT sangat komit dalam mendukung program pemerintahan Presiden Joko Widodo terutama dalam bidang pariwisata.

Beberapa even besar terus dilakukan terutama even tahunan seperti Tour di Flores (TdF), festival budaya parade berkuda di Sumba dan Tour di Timor (TdT) akan terus ditingkatkan pelaksanaannya.

Selain itu, berbagai potensi alam lain salah satunya potensi bawah laut seperti di Sikka akan tetap dipromosikan tidak saja di tingkat nasional tapi juga internasional.

Jelamu mewakili Gubernur NTT pada acara peluncuran buku "Sikka Underwater" di Kementrian Pariwisata di Jakarta, Kamis (21/12/2017) mengatakan, dengan gencarnya promosi yang dilakukan maka secara tidak langsung aspek keamananpun diperhatikan.

Pemerintah menjamin bahwa setiap wisatawan yang berkunjung ke NTT akan aman dan keramahan masyarakat setempat dalam melayani para wisatawan tetap terjaga.

Untuk diketahui, guna memperkenalkan potensi bawa laut di Nusa Tenggara Timur sebagai salah satu destinasi pariwisata, Dinas Pariwisata NTT mengumpulkannya dalam sebuah buku. Buku yang berisi hasil karya lomba fotografer bawa laut yang sudah memasuki tahun keempat ini mengambil lokasi di Kabupaten Sikka.

Saat ini dinas bersangkutan memperkenalkan potensi bawa laut di Sikka melalui kegiatan peluncuran buku berjudul "Sikka Underwater" yang dilakukan di Kementrian Pariwisata RI di Jakarta. Peluncuran buku yang fokus pada alam bawa laut ini untuk tahun keempat(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved