Ini Deretan Nama Para Lulusan Terbaik Unwira yang Diwisuda

Mereka adalah Abul Avensius dari Fakultas ekonomi (S2) dengan IPK 3,88, Melkhianto Klau Nahak dari Fakultas Ekonomi Prodi Ekonomi pembangunan (S1)

Ini Deretan Nama Para Lulusan Terbaik Unwira yang Diwisuda
Para wisudawan dan tamu undangan yang hadir dalam wisuda tampak serius menyaksikan prosesi Wisuda di Milenium Ballroom Jumat (22/12/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Dalam sambutanya di acara wisuda sarjana dan pascasarjana Unwira Rektor Unwira P. Dr. Philipus Tule SVD mengatakan bahwa Unwira kali ini mewisuda 660 mahasiswa.

Tetapi dari 660 wisudawan/i tersebut ada 8 wisudawan/i yang menjadi lulusan terbaik dari beberapa Fakultas. Mereka adalah Abul Avensius dari Fakultas ekonomi (S2) dengan IPK 3,88, Melkhianto Klau Nahak dari Fakultas Ekonomi Prodi Ekonomi pembangunan (S1) dengan IPK 3,68, Maria Theresia Garus fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Pendidikan Fisika (S1) dengan IPK 3,75.

Ni Putu Anggi Yuliani dari Fakultas Teknik prodi Teknik Informatika (S1) dengan IPK 3,80, Margaretha Yuliana Langobelen Fakultas FISIP Prodi Ilmu Pemerintahan(S1) dengan IPK 3,73, Lisa Depari Ilmu Hukum (S1) dengan IPK 3,73, Stevendus Marten Taek Filsafat Agama (S1) dengan IPK 3,58, dan yang terakhir Emeiliana Do Carmo Fakultas MIPA Prodi Kimia (S1) dengan IPK 3,53. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved