Berita Timor Rote Sabu

Belu Raih Juara Umum Kejurda Tinju se-NTT, Vincent Laka Bilang Ini Kado Natal dan Tahun Baru

prestasi yang diraih oleh anak-anak asuhannya dalam kejurda ini berkat dukungan dan doa dari masyarakat dan pemerintah

Belu Raih Juara Umum Kejurda Tinju se-NTT, Vincent Laka Bilang Ini Kado Natal dan Tahun Baru
POS KUPANG/ISTIMEWAH-
Owner Sasana Tinju Laka Boxing Club, Vincent K. Laka (baju putih) menerima piala juara umum kejuaraan tinju Bupati TTS Cup I di SoE, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Reporter Pos Kupang. Com, Edy Bau

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Kabupaten Belu yang diwakili Laka Boxing Club (LBC) berhasil keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan tinju Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Cup I daerah di SoE.

Owner Sasana Tinju Laka Boxing Club Atambua, Vincent K. Laka kepada Pos Kupang, Jumat (22/12/2017) mengatakan, prestasi yang diraih oleh anak-anak asuhannya dalam kejurda ini berkat dukungan dan doa dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten Belu.

"Ini merupakan pembuktian bahwa kita masih yg terbaik se NTT. Piala ini kami persembahkan untuk masyarakat Belu sebagai kado Natal dan Tahun Baru yang terindah," ujarnya.

Dijelaskannya, Kabupaten Belu ditetapkan sebagai juara umum setelah meraih 10 medali emas, 10 medali perak dan sembilan medali perunggu dalam laga final di Kota SoE, Kamis (21/12/2017) malam.

Selain keluar sebagai juara umum, lanjutnya, petinju asal Belu Emanuel Bere terpilih sebagai petinju favorit. Atas prestasi ini, Vincent mengatakan sebuah prestasi sekaligus lecutan untuk terus berlatih, mempertahankan prestasi demi Rai Belu tercinta.

"Terimaksih untuk bantuan dari para donatur yang budiman, para penggila tinju, Para Atlit, pelatih, Pertina Belu, Koni Belu dan Pemerintah Kabupaten Belu. Kami pasti ikut lagi tahun depan," pungkasnya. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help