Berita Timor Rote Sabu

Anwar Pua Geno, SH Jabat Plt Ketua DPD Golkar Sikka

Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, SH ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Sikka sejak Kamis

Anwar Pua Geno, SH Jabat Plt Ketua DPD Golkar Sikka
POS KUPANG/JOHN TAENA
Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|SOE--Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, SH ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Sikka sejak Kamis (21/12/2017).

Hal ini dilakukan untuk kelancaran organisasi. Penunjukkan ini juga dilakukan untuk memberi kesempatan kepada Ketua DPD II Golkar Sikka, Rafael Raga melakuan sosialisasi sebagai calon Wakil bupati Sika dalam Polkada 2018.

Surat pemberitahuan nomor 8-19/DPD/Golkar/NTT/XII/2017 yang ditujukan kepada Rafael Raga itu ditandatangani oleh Ketua DPD Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka lena dan Sekretaris Ince DP Sayuna.

Surat itu dikirimkan kepada Pos Kupang melalui mail dan WA dari Anggota DPR RI, Melchias Markus Mekeng Bapa, Jumat (22/12/2017) pagi.

Bapa berharap Rafael Raga bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk maju sebagi calon wakil Bupati dari Partai Golkar Sikka.

"Rafael, siapkan dirimu dengan baik sebagai caon wabup dari Golkar untuk Pilkada Sikka 2018. Golkar dibawah Plt Anwar Puas Geno akan melakukan Musdalub untuk memilih ketua definitive," kata Melchias. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help