Pilkada Ende

Pilkada Ende, PKB dan Hanura Belum Tentukan Pilihan

PKB dan Hanura belum menentukan pilihan pada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Ende

Pilkada Ende, PKB dan Hanura Belum Tentukan Pilihan
Net
PKB

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE--PKB dan Hanura belum menentukan pilihan pada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Ende Tahun 2018.

Saat ini para pengurus kedua partai di Kabupaten Ende masih menunggu keputusan petinggi atau DPP masing-masing yang akan menentukan siapa bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada nanti.

Ketua DPC PKB Kabupaten Ende, Abdul Kadir yang dikonfirmasi Pos Kupang, Rabu (19/12/2017) mengatakan bahwa dia dan para pengurus DPC PKB Kabupaten Ende masih menunggu keputusan dari DPP PKB terkait dengan arah dukungan PKB dalam Pilkada Kabupaten Ende.

Menurut Kadir semua tahapan untuk proses pencalonan oleh PKB telah dilalui oleh para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang dimulai dengan lamaran hingga pemaparan visi misi juga uji kepatutan dan kelayakan.

Dengan demikian maka para calon yang mengajukan lamaran lewat PKB sama-sama memiliki peluang untuk diusung melalui PKB.

Abdul Kadir mengatakan bahwa pada saat proses di tingkat DPC PKB tercatat hampir semua kandidat mengajukan lamaran masing-masing Paket Ir Marsel Petu dan Djafar Achmad juga Klemens Meba dan Abdul Syukur serta Don Wangge dan Munawar serta Yoseph Badeoda dan Iskandar Mberu juga Paket Anton Bata dan Mat Eka.

Abdul Kadir mengatakan pihaknya masih menunggu apa hasil keputusan dari DPP karena semua keputusan untuk mengusung salah satu calon Bupati dan calon Wakil Bupati menjadi kewenangan dari DPP PKB di Jakarta.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help