Aleks Take Ofong: Kami Menghargai Pilihan Politik Raymundus Fernandes

Ini yang dikatakan Sekretaris Partai Nasdem NTT, Ales Take Ofong soal bergabungnya Raymundus Fernandes

Aleks Take Ofong: Kami Menghargai Pilihan Politik Raymundus Fernandes
POS KUPANG/TENI JENAHAS-
Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT, Aleks Take Ofong, mengatakan, sangat menghargai pilihan politik bupati TTS Ray Sau Fernandes yang bergabung di Partai Nasdem, Golkar dan Hanura yang mengusung Victory Joss dalam Pilgub 2018.

Aleks Take Ofong, mengatakan, pihaknya menyambut baik niat dari ketua DPC Partai PDIP TTU itu, bahkan Ray Fernandes sebagai wakil ketua pemenangan Victory Joss.

"Sebagai Partai Pengusung Victory Joss, kami menghargai pilihan politik Pak Ray untuk bergabung. Kami menyambut baik niatnya untuk bergabung, bahkan menempatkan dia sebagai salah satu Wakil ketua Pemenangan Victory Joss," ungkap Aleks Take Ofong, ketika dihubungi Pos Kupang, Kamis (21/12/2017).

Alek Take Ofong, mengaku dengan bergabungnya Ray Sau Fernandes ke Nasdem akan menambah kekuatan mesin partai koalisi dalam memenangkan Pilgub NTT 2018.

"Kami tahu dan yakin punya basis konstituensi yang riil dan kuat, karna itu pas menambah kekuatan," ungkap wakil ketua DPRD NTT ini.

Ia mengaku, pihaknya sangat optimis memenangi pesta demokrasi tahun 2018.

Paket Victory Joss merupakan figur ideal untuk memimpin NTT. Kedua pasangan tersebut memiliki kapabilitas dan integritas yang terukur dan teruji.

"Kami sangat optimitis memenangi kontestasi Pilgub 2018 ini, dengan kekuatan Paket Dwitunggal Victory Joss dengan tagline Kita Bangkit Kita Sejahtera, yang didukung oleh ketiga Partai yang memiliki 24 kursi DPRD Provinsi, dan kekuatan elemen pendukung lain yang signifikat. Viktory Joss adalah figur ideal untuk NTT Bangkit NTT Sejahtera. Keduanya memiliki kapabilitas dan integritas yang terukur dan teruji," papar Ofong. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help