Berita Kota

Aktivis Cipayung Demo ke DPRD dan Hanya diterima Dua Anggota Fraksi Hanura

Kelompok aktivis cipayung yang terdiri dari GMNI, PMKRI, GMKI . Kelompok ini hanya diterima oleh dua anggota DPRD NTT

Aktivis Cipayung Demo ke DPRD dan Hanya diterima Dua Anggota Fraksi Hanura
Net
Hanura

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Kelompok aktivis cipayung yang terdiri dari GMNI, PMKRI, GMKI . Kelompok ini hanya diterima oleh dua anggota DPRD NTT dari Fraksi Hanura'>Partai Hanura.

Pantauan Pos Kupang, Senin (18/12/2017)?, kelompok cipayung ini sudah berada di Ruang Kelimutu DPRD NTT pada pukul 13:30 wita.

Kehadiran mereka untuk menyampaikan aspirasi mengenai limbah di rumah sakit dan terutama soal tindakan represif kepolisian.

Kehadiran mereka hanya diterima dua anggota DPRD NTT dari Fraksi Hanura'>Partai Hanura, yakni Mercy Piwung dan Laurensius Tari Wungo.

Saat itu keduanya meminta agar kelompok cipayung menyampaikan aspirasi mereka.

Kesepatan pertama diberikan kepada Ketua Dewan Mahasiswa Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Maria Flaviani Cembesnai untuk menyampaikan aspirasi.

"Kami datang untuk sampaikan aspirasi dari Pospera, terutama mengenai kinerja kepolisian di NTT, yang mana selalu terjadi tindakan represif terhadap aktivis cipayung," kata Maria Flaviani.

Flaviani juga mengecam oknum polisi yang telah melakukan tindakan represif. Karena itu, pihaknya mendesak DPRD NTT segera memanggil Kapolda NTT untuk memberi penjelasan.

Ketua PMKRI Cabang Kupang, Markus Gani mengatakan, kehadiran mereka menyampaikan aspirasi terkait tindakan represif yang dilakukan oleh kepolisian baik di Ruteng Manggarai 9 Desember 2017 maupun di Kota Kupang.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved