Telkomsel-GMIT Launching NSP Rohani dan Derma Digital

NSP rohani dan derma digital merupakan salah satu wujud komitmen dan kepedulian Telkomsel terhadap organisasi maupun komunitas keagamaan.

Telkomsel-GMIT Launching NSP Rohani dan Derma Digital
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Launching NSP GMIT dan derma digital di Flobamora Mall, Rabu (20/12/2017) dihadiri VP Sales dan Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang dan Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Meri Kolimon, S.Th 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gereja Masehi Injili Timor (GMIT) bekerjasama dengan Telkomsel me-launching NSP rohani dan derma digital.

Nada sambung pribadi (NSP) rohani dimaksud merupakan mars GMIT.

Launching berlangsung di Flobamora Mall, Rabu (20/12/2017) sore, dihadiri VP Sales dan Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Ericson Sibagariang dan Ketua Majelis Sinode GMIT, Pdt. Meri Kolimon, S.Th.

Ericson mengatakan program NSP rohani dan derma digital merupakan salah satu wujud komitmen dan kepedulian Telkomsel terhadap organisasi maupun komunitas keagamaan yang beragam di Indonesia.

Baca: Telkomsel Bali Nusra Pastikan Kesiapan Layanan Sambut Tahun Baru

"Hari ini ada dua hal, pertama peresmian NSP nada sambung pribadi untuk lagu Mars GMIT. NSP itu adalah musik yang kita dengar saat menelepon seseorang. Ini sentuhan yang universal," jelas Ericson.

"Nantinya kita akan sampaikan ke jemaat misalnya melalui SMS blas dimana para hari Minggu saat jemaat mendekati gereja maka akan ada SMS blast untuk mengingatkan agar mengaktifkan NSP," tambahnya.

Beberapa NSP GMIT yang dapat dinikmati oleh masyarakat yakni mars GMIT, hymne GMIT 1, HYMNE GMIT 2 dan tema atau sub tema GMIT.

NSP rohani yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel dimana pun berada dan keuntungannya akan diberikan untuk meningkatkan kesejahteraan gereja dan umat

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help