VIDEO: REI NTT Apresiasi Dukungan PLN terhadap Developer: "Mau Pasang Langsung Respons"

Kami beri apresiasi sangat besar terutama dari DPD REI NTT, dukungan dari PLN sangat besar

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby meminta PLN untuk memberikan dukungan kepada developer dalam hal penyambungan listrik ke perumahan yang dibangun.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby pada acara selebrasi penyambungan listrik untuk 250 rumah mengatakan bahwa dalam waktu 10 tahun terakhir ini, perubahan yang drastis hanya di PLN.

Baca: PLN NTT Sambung 45 Ribu Pelanggan Baru

"Dari dulu sampai sekarang masalah yang kami hadapi masih sama dalam pembangunan perumahan, yakni air dan listrik. Air kendala klasik sehingga sekarang ini perumahan pakai manajemen air sendiri, sumur bor, ada reservoir besar," katanya.

"Tetapi PLN ini sangat luar biasa, 10 tahun lalu, kalau kita bangun rumah, orang tinggal sudah tiga tahun di dalam rumah belum ada listrik, tapi sekarang jalan belum jadi listrik sudah ada."

" PLN luar biasa, kami beri apresiasi sangat besar terutama dari DPD REI NTT, dukungan dari PLN sangat besar. Mau pasang langsung direspons," katanya.

Baca: Christyono Pastikan Pasokan Listrik Jelang Natal dan Tahun Baru Cukup

Bobby meminta dukungan dari PLN untuk pengusaha yang bergerak di bidang perumahan, termasuk yang ada di kabupaten lain agar bisa dibantu dalam hal penyambungan listrik.

Selengkapnya, simak video. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved