Pilgub NTT

NasDem Jajaki Koalisi dengan Hanura Usung Viktor Laiskodat - Yoseph Nai Soi

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alex Take Ofong, S.Fil ketika dihubungi, Minggu (17/12/2017).

NasDem Jajaki Koalisi dengan Hanura Usung Viktor Laiskodat - Yoseph Nai Soi
POS KUPANG/KOLASE
NasDem-Hanura 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Partai NasDem melakukan penjajakan dan komunikasi politik dengan Partai Hanura untuk berkoalisi mengusung pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat- Yoseph Nai Soi untuk maju dalam pilgub NTT tahun 2018.

Jika koalisi terbentuk, maka ada 24 kursi yang mengusung Viktor-Nai Soi.‎

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi NTT, Alex Take Ofong, S.Fil ketika dihubungi Pos Kupang, Minggu (17/12/2017).

Take Ofong dikonfirmasi mengenai figur yang diusung oleh Partai NasDem.

Menurut Take Ofong, Partai NasDem sudah final mengusung Viktor Bungtilu Laiskodat dan akan berpasangan dengan Yoseph Nai Soi.

"Paket ini sudah final, hanya kita terus melakukan komunikasi lagi dengan Partai Hanura, karena partai ini berpeluang koalisi bersama kami," kata Alex.

Dijelaskannya, komunikasi pimpinan tingkat pusat, baik Partai NasDem, Golkar bersama Partai Hanura cukup intens, sehingga dipastikan akan ada 24 kursi dan melebihi syarat dukungan minimal atau keterwakilan di lembaga legislatif.‎

Sedangkan soal rekomendasi, Wakil Ketua DPRD NTT ini mengatakan, diharapkan dalam waktu dekat sudah ada SK dari DPP atau sebelum deklarasi karena SK merupakan kewenangan dari DPP.

Terkait deklarasi yang sudah ramai dibicarakan, ia membenarkan bahwa sesuai persiapan deklarasi akan digelar pada 20 Desember 2017.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help