Diduga Mabuk Miras, Kevin Tewas dan Yohanis Tidak Sadar

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan terpengaruh alkohol, terjadi kecelakaan di Jalan Mohamad Hatta Kupang

Diduga Mabuk Miras, Kevin Tewas dan Yohanis Tidak Sadar
POS KUPANG/EFLIN ROTE
Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kevin Hide Wata (22), warga RT 13 RW 5 Kelurahan Airnona tewas akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Mochammad Hatta tepatnya di dekat Rukun Jaya Swalayan.

Kecelakaan yang terjadi Minggu (17/12/2017) subuh sekitar pukul 02.30 Wita itu, berawal dari kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh Kevin Hide Wata melaju dari arah gereja Koinonia menuju arah Bank Mandiri dengan kecepatan tinggi.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN melalui Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi menjelaskan, dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Mio M3 nomor polisi DH 4692 HW yang dikendarai Yohanis Santo Sam (20) melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kedua sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan kedua penggendara dalam keadaan terpengaruh alkohol sehingga tidak menjaga jarak dengan baik sehingga terjadi tabrakan," ujar Rocky, Minggu (17/12/2017) di Kupang.

Akibat kecelakaan tersebut, Yohanis Santo Sam, warga Kelurahan Maulafa tidak sadarkan diri dengan kondisi luka robek di lutut kiri dan kanan dan mata lebam. Sementara Kevin Hide Wata, pengendara sepeda motor Mio J dengan nomor polisi DH 3337 HK meninggal dunia. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved