Wisudawan STIM Harus Menjadi Wiraswasta Handal

"Mulai hari ini kalian sudah masuk dunia nyata dimana kalian tidak lagi hanya berbicara soal manajemen tapi masuk dalam aspek yg lebih besar."

Wisudawan STIM Harus Menjadi Wiraswasta Handal
pos kupang/maria enotoda
Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang, Adrianus Aluman mewisuda mahasiswa STIM di Grand Mutiara, Sabtu (16/12/2017). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Kupang (STIM) Kuapng, Adrianus Aluman, SE, MM mengharapkan wisudawan STIM menjadi wiraswasta handal

Adrianus Aluman mengatakan hal ini dalam acara rapat senat luar biasa wisuda sarjana STIM Kupang di Grand Mutiara, Sabtu (16/12/2017).

"Kalian sudah lolos ujian yang pertama, mulai hari ini kalian sudah masuk dunia nyata dimana kalian tidak lagi hanya berbicara soal manajemen tapi masuk dalam aspek yg lebih besar. Harus berani tampil maju dan jadilah wirausahawan," ujar Adrianus Aluman.

Dia mengatakan dari STIM Kupang sendiri akan selalu memperbaiki kualitas baik dari fasilitas maupun pengajar untuk menciptakan lulusan yang bisa bersaing di dunia kerja.

"Mutu selalu jadi sasaran kami, kualitas dosen akan kita tingkatkan sekolah lagi bahkan sampai Doktor dan output kita adalah wisudawan yang berkualitas mantap untuk mengabdi di masyarakat," katanya.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help