FEB Undana Juara I Aquinas Cup III KMK FKM Undana

Partai final mempertemukan tim Akuntansi Poltek Kupang melawan FEB Undana digelar di lapangan Pitoby Sport Center Kelurahan Belo, Jumat (15/12/2017).

FEB Undana Juara I Aquinas Cup III KMK FKM Undana
gordi donofan
POS KUPANG/GORDI DONOFAN Iim FEB Undana dan Akuntansi Poltek sebelum Laga Final, Jumat (15/12/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tim Futsal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Glory FEB) Undana Kupang meraih juara I pada turnamen Aquinas Cup III.

Turnamen itu diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK)St. Thomas Aquinas itu Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Undana Kupang.

Panitia Futsal KMK FKM Undana 2017
Panitia Futsal KMK FKM Undana 2017 (gordi donofan)

Glory FEB mengalahkan tim Akuntansi Poltek dengan skor 2-1.

Pantauan Pos Kupang, pertandingan berjalan sengit.

Ketua panitia Aquinas Cup III, Ardy Wio, mengatakan, tim yang juara I Glory FEB Undana, juara II Akuntansi Poltek, Juara III tim Pejabat. Pencetak gol terbanyak Frengky Lau, pemain Redy Mulyadinata.

Ketua Umum KMK FKM Undana, Dion R. Olla, mengatakan, turnamen yang diselenggarakan itu sudah dijalankan dengan baik. Semua tim sudah memberikan penampilan yang terbaik. Sportifitas sudah ditunjukan saat turnamen ini.

"Terima kepada semua tim yang terlibat dalam turnamen ini. Berkat kerja sama yang baik turnamen ini terselenggara dengan baik. Semoga ini pembelajaran bagi kita semua," ungkap mahasiswa semeter VII FKM Undana Kupang ini.

Alumni FKM Undana, Rian Lino, mengapresiasi turnamen Aquinas Cup III. Ia mengatakan, tentu turnamen ini merupakan sebuah kebanggan bagi semua tim yang terlibat.

Ia berharap turnamen ini dapat ditingkatkan dan dapat diteruskan pada tahun-tahun yang akan datang. (gg)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help