Theresia Bangga Dibimbing Dosen Yang Hebat

Bagi dokter hewan yang baru dilantik dan diambil sumpah, kuliah di fakultas kedokteran hewan punya kesan tersendiri

Theresia Bangga Dibimbing Dosen Yang Hebat
Pos Kupang/Maria A.E Toda
drh. Theresia Cintya saat memberikan sambutan dalam upacara pengambilan sumpah dan pelantikan dokter hewan baru FKH Undana di Fakultas FKH Jumat (15/12/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A.E. Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perwakilan dokter hewan baru Undana drh. Theresia Cintya Palus S.KH dalam sambutannya mewakili teman-temannya dalam upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Dokter Hewan Undana di Fakultas Kedokteran Hewan Undana Jumat (15/12/2017) mengatakan, ia sangat bangga bisa didampingi oleh dosen yang hebat selama proses perkuliahan di FKH Undana.

"Moment ini adalah yang dinanti-nantikan oleh kami semua, proses panjang suka dan duka kami alami. Saat pertama kali masuk FKH Undana awalnya kami pikir dosen yang akan mengajar tidak bersahabat tetapi ternyata kami punya dosen yang luar biasa, good looking dan enerjik," ujar Theresia.

Ia juga mengatakan ada hal unik dari dosen yang selalu mereka terima saat kuliah salah satunya mereka suka memberi tugas unik seperti mencari lalat, periksa veses, pelihara lalat, bedah katak dan lain lain.

"Itu semua bukan beban tapi adalah cikal bakal untuk pedoman kami atasi maslah pada hewan," ujar Theresia.

Theresia juga bersyukur karena berkuliah di FKH Undana memberikannya banyak hal baru antara lain pola pikir maupun tindakan terbentuk dengan baik dan juga ilmu pengetahuan yang belum pernah diketahui didapat sata berkuliah.

Ia atas nama teman-temannya juga mengucapakna terima kasih untuk semua civitas FKH Undana khususnya para dosen yang sudah setia membimbing mereka hingga menjadi seorang dokter hewan.

Tak lupa pula ucapan maaf dilontarkan oleh Theresia. Ia berharap agar segala kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja bisa dimaafkan. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help