Berita Sumba

Rumah Nenek 70 Tahun Dibedah TNI Kodim Sumba Timur

kegiatan Bedah rumah tersebut dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke-72 tahun pada tahun 2017

Rumah Nenek 70 Tahun Dibedah TNI Kodim Sumba Timur
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Prajurit TNI sedang membedah rumah milik nenek Maimuna. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU--Rumah Nenek Maimuna (70) di kelurahan Hambala kecamatan Kota Waingapu kabupaten Sumba Timur yang tidak layak huni, dibedah oleh pihak TNI dari kodim 1601 Sumba Timur bersama dengan angota Pramuka Saka Wira Kartika kabupaten Sumba Timur.

Dandim Sumba Timur, Letkol, Inf. Zaenuddin ketika memberikan pesan melalui WatsApp yang diterimah Pos Kupang.Com, Kamis (14/12/2017) malam, mengatakan, kegiatan Bedah rumah tersebut dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke-72 tahun pada tahun 2017.

Zaenuddin menjelaskan, maksud dari kegiatan bedah rumah ini adalah merupakan suatu Bhakti Sosial dimana Kodim Sumba Timur berusaha membantu semampu mungkin terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Nenek Maimuna ini warga tidak mampu rumahnya tidak layak untuk di huni, sehingga TNI mempunyai kepedulian untuk bedah rumah nenek Maimuna dengan semampu mungkin dan kini rumah nenek Maimuna sudah sedikit layak untuk dihuni", jelas Zaenuddin.

Selain itu juga sesuai dengan tema Hari Juang Kartika Ke 72 ini bahwasannya bersama rakyat TNI AD kuat, berangkat dari tema tersebut Kodim Sumba Timur yang merupakan satuan kewilayahan akan selalu membantu dan melindungi rakyat karena roh TNI adalah rakyat. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved