Paket MJ Tidak Mau Berspekulasi Soal Lawan Kotak Kosong

Terbersit isu, paket MJ di Kabupaten Ende akan berhadapan dengan kota kosong.Ini komentar paket MJ

Paket MJ Tidak Mau Berspekulasi Soal Lawan Kotak Kosong
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Marsel Petu dan Djafar Achmad

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Paket calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Djafar Achmad atau yang dikenal dengan tagline Paket MJ tidak mau berspekulasi kemungkinan paket tersebut akan melawan kotak kosong dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende tahun 2018.

Hal tersebut dikatakan Calon Bupati dari Paket MJ, Ir. Marsel Petu ketika dikonfirmasi Pos Kupang di Ende terkait dengan kemungkinan Paket MJ akan melawan kotak kosong dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende, Rabu (13/12/2017).

Marsel Petu mengatakan bahwa memang pihaknya mendengar adanya isu-isu yang menyatakan bahwa Paket MJ akan melawan kotak kosong namun demikian pihaknya tidak mau berspekulasi tentang kemungkinan hal tersebut karena yang pasti bahwa saat ini Paket MJ baru mengantongi 16 kursi dukungan dari 5 Parpol di Kabupaten Ende.

"Kalau dikatakan melawan kotak kosong seandainya kami telah mengantongi 30 kursi dukungan dari semua Parpol di Kabupaten Ende namun kenyataannya saat ini Paket MJ baru mengantongi 16 kursi untuk sementara," kata Marsel Petu.

Kata dia, pihaknya tidak mau mendahalui mengatakan bakal melawan kursi kosong sebelum benar-benar mengantongi dukungan dari semua Parpol yang ada di Kabupaten Ende.

Marsel Petu mengakui bahwa meskipun telah mengantongi 16 kursi Paket MJ saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah Parpol yang ada di Kabupaten Ende.

Komunikasi yang dibangun dengan Parpol dilakukan melalui lamaran kepada semua Parpol juga memasukan berkas lamaran sebagaimana layaknya seorang bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam proses Pilkada,ujar Marsel Petu.

Marsel Petu mengatakan bahwa waktu untuk pemberian dukungan dari Parpol kepada masing-masing Paket dalam Pikada semakin sempit karena itu pihaknya sebagimana paket lainnya juga terus intensif membangun komunikasi dengan semua Parpol yang belum memberikan dukungan kepada Paket MJ.

Marsel Petu mengatakan pihaknya baru mengatakan ataupun mengetahui apakah Paket MJ melawan kotak kosong atau tidak tergantung pada saat proses pendaftaran ke KPU pada 8 Januari 2018 mendatang. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved