Orangtua Novita Senang Anaknya Bisa Diwisuda

Wisuda PGRI untuk tiga orang mahasiswa saja dijaga aparat keamanan dan polres kupang kota

Orangtua Novita Senang Anaknya Bisa Diwisuda
Pos Kupang/Eflin Rote
Wisuda PGRI di Hotel Olive Kupang 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi (YPLP PT PGRI NTT) Universitas PGRI NTT mewisuda tiga orang mahasiswa, Kamis (14/12/2017) di Hotel Olive, Kota Kupang.

Orangtua Novita Mariana Nuban salah satu wisudawan yang diwisuda mengaku senang karena anaknya telah menamatkan pendidikan yang telah ia tempuh selama 8 tahun.

"Saya sebagai orangtua sangat senang, karena Novi bisa tamat dan diwisuda hari ini. Dia sudah 8 tahun berkuliah, saya harap dia bisa dapat kerja," ujar ibunda Novita yang berasal dari desa Oemolo, Kabupaten Kupang, Kamis (14/12/2017) usai acara wisuda PGRI NTT di Hotel Olive, Kota Kupang.

Ibunda Novita mengaku memberikan uang sebesar Rp 2 juta untuk biaya wisuda.

Sementara Novita Mariana Nuban memilih menghindar ketika ditanya terkait wisudanya. Wisudawan lainnya, Theresia Merni dan Sipra Debora Lanpada pun melakukan hal yang sama.

Mereka enggan memberikan komentar dan memilih menghindar dari pertanyaan wartawan. Mereka bertiga kompak menutup wajah menggunakan map ijasah yang diberikan.

Wisuda PGRI NTT ini dijaga oleh beberapa anggota kepolisian dari Polres Kupang Kota.

Wisuda ini dimulai sekitar pukul 09.30 Wita dan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita. Wisuda ini dihadiri oleh Ketua LP2TRI Hendrikus Djawa. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved