Tour di Timor 2017

VIDEO: Tonton Aksi Kocak Peserta TdT 2017 Saat Berada di Aula Mutis Pemkab TTS

Usai santap malam di acara gala dinner di Aula Mutis Pemkab TTS, puluhan peserta tour di Timor (TdT) 2017 lakukan aksi kocak

 Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|SOE--Usai santap malam di acara gala dinner di Aula Mutis Pemkab TTS, puluhan peserta tour di Timor (TdT) 2017 lakukan aksi kocak bersama panitia.

Tanpa dikomando, wakil peserta Tike asal Jakarta langsung mengajak peserta TdT maju ke depan panggung dan menari bersana. Panitia juga diajak menari.

Susana kekeluargaan langsung tercipta. Sedikitnya 4 lagu "disikat" habis merek untuk menari dan bergoyang bersama, diantaranya lagu tebe kancing, merry merry, terajana dan taman bunga.

Sambil mengenakan selendang khas Timor setiap peserta meliuk liykan badannya menghentakkan kaki dan menggoyabgkan badan dan tangan mengikuti irama lagu.

Para peserta TdT ini berasal dari sejumlah kabupaten di NTT juga ada yang berasal dari Bali, NTB, Jogya, Sulawesi dan bebetapa kota lainnya.

Mereka menempuh route dari kabupaten mlMalaka, Belu, TTU, TTS, Kabupaten kupang dan finish di Kota Kupang.

Saat tiba di SoE, Ibukota kabupaten TTS Senin (11/12/2017), peserta disambut oleh warga TTS. Malam harinya berlangsung Gala dinner di Aula Mutis.

Usai makan malam, peserta bersama panitia diajak menari bersama. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help