Tour di Timor 2017

VIDEO: Puluhan Peserta Tour di Timor Tinggalkan SoE Kabupaten TTS

Puluhan Peserta Tour di Timor bersepeda tinggalkan etape III SoE Kabupaten TTS

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|SOE -- Puluhan Peserta Tour di Timor bersepeda tinggalkan etape III SoE Kabupaten TTS, Selasa (12/1/2017).

Wabup Kabupaten TTS, Obed Naitboho, dan muspida lepas star 28 peserta Tour di Timor dari SoE ke Kabupaten Kupang, Selasa (12/12/2016) pagi.

Pelepasan star dilakukan di Kantor Daerah Kabupaten TTS. Selanjutnya di perbatasan kabulaten TTS dan Kabuoaten Kupang tepatnya di Jembatan Noelmina Batu Putih, peserta dilepas secara adat oleh sejumjah tua ada disana.

Obed menyampaikan terimakasih kepada peserta tour di timor dan semua pihak yang sudah ikut menyukseskan kegiatan tour di timor.

Obed berharap para peserta bisa melanjutkan etape berikutnya dengan baik. Dan juga berharap agar peserta bisa ikut mempromosikan objek pariwisata yang sudah dilakui mereka sejak di Malaka, Belu, TTU, TTS, Kabupaten Kupang dan Kupang.
Peserta tour di Timor ini menyusuri enam kabupaten kota di daratan Timor NTT sambil mengendarai sepeda. Seperti Malaka, Belu, TTU, TTS, Kabupaten Kupang dan Kota Kupang. Peserta berasal dari Kupang, Sumba, Bali, NTB, Jakarta, Jogya dan beberapa daerah lainnya. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help