The Kelapa by Roterdam Restaurant Kupang Kembali Tawarkan Menu Baru Bagi Pengunjung

Menu baru tersebut diumumkan kepada para tamu undangan yang hadir saat reopening The Kelapa by Rotterdam Restaurant di Kupang,

The Kelapa by Roterdam Restaurant Kupang Kembali Tawarkan Menu Baru Bagi Pengunjung
POS KUPANG/ANDRI ATAGORAN
Gubernur NTT, Frans Lebu Raya memotong nasi tumpeng saat reopening The Kelapa by Rotterdam Restaurant Kupang, Minggu (10/12/2017). 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Andri Atagoran

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Selain menawarkan pemandangan laut yang indah dengan desain dan tata ruang yang unik, The Kelapa by Rotterdam Restaurant Kupang kembali menawarkan menu - menu baru bagi pelanggan.

Menu baru tersebut diumumkan kepada para tamu undangan yang hadir saat reopening The Kelapa by Rotterdam Restaurant di Kupang, Minggu (10/12/2017).

Beberapa tamu spesial yang hadir pada kesempatan tersebut di antaranya Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Kapolda NTT, Agung Sabar Santoso, dan anggota DPD RI Perwakilan NTT, Abraham Paul Liyanto.

Dalam sambutannya, Lebu Raya mengatakan, Roterdam hadir untuk mendukung peningkatan nilai jual pariwisata NTT dengan menawarkan menu-menu baru yang representatif bagi pengunjung-pengunjung yang datang di NTT.

"Selain itu, tempat ini juga harus luas karena pengunjung yang datang ke NTT itu dalam rombongan dan saya pikir Roterdam menawarkan hal tersebut," kata Lebu Raya.

Lebu Raya berharap kehadiran Roterdam dapat memberikan cerita tentang NTT untuk para pengunjung.

Reopening tersebut juga menjadi awal pergantian manajemen yang sebelumnya dikelola Owner The Kelapa by Rotterdam Restaurant Kupang, Hendrik Tanjung diserahkan kepada Corporate Manager Chef Allen Stefano.

Chef Allen Stefano mengatakan, pergantian manajemen dan harapan Gubernur NTT ini memberikan tantangan tersendiri bagi pengelola

"Kami berusaha membangun sebuah kultur restaurant yang menawarkan makanan khas tradisional dengan pengelolaan yang modern," kata chef Allen.

Chef Allen menambahkan The Kelapa by Rotterdam Restaurant Kupang siap menampung setiap event yang diadakan masyarakat Kota Kupang. "Bisa weeding atau ulang tahun, dan event dari pemerintah," kata chef Allen. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help