Berita Kota

Bawaslu NTT Gelar Ini Jelang Pemilu 2018

Pemerintah mendukung berlangsungnya pemilu, kemudian diikuti oleh kepala BIN Daeng Rosada yang membeberkan tentang potensi kerawanan konflik

Bawaslu NTT Gelar Ini Jelang Pemilu 2018
POS KUPANG/ANY TODA
Kepala Kesbangpol NTT Sisilia Zona saat membawakan materi dalam rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif NTT di Hotel Swiss Bellin Senin (11/12/2017 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM |KUPANG -- Badan pengawas pemilihan umum provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif di tingkat provinsi NTT di Hotel Kristal Kupang Senin (11/12/2017).

Dalam rapat koordinasi ini hadir kepala kesbangpol NTT Sisilia Zona mewakili gubernur NTt, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) daerah NTT Daeng Rosada, anggota parpol, Forkompinda NTT, dan media.

Rapat dengan tema bersama rakyat awasi pemilu bersama Bawaslu tegakan keadilan pemilu ini berlangsung dengan dimulainya materi oleh Kepala kesbangpol NTT Sisilia Zona mengenai apa saja yang sudah dilakuka.

Pemerintah untuk mendukung berlangsungnya pemilu, kemudian diikuti oleh kepala BIN Daeng Rosada yang memberberkan tentang potensi kerawanan konflik saat pemilu di tahun 2018. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved