Politeknik Negeri Kupang Lepas 1.092 Wisudawan

Ini kesan dan pesan wisudawan Politeknik Negeri Kupang saat mewakili rekan-rekan saat acara wisuda di kampus itu

Politeknik Negeri Kupang Lepas 1.092 Wisudawan
Pos Kupang/ Maria A.E.Toda
Mahasiswa jurusan teknik elektro saat diwisuda di auditorum politeknik negeri Kupang Sabtu (9/12/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A.E. Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Politeknik Negeri Kupang menggelar wisuda sarjana sains terapan dan Ahli Madya tahun 2017 yang berjumlah 1092 mahasiswa bertempat di Auditorium Politeknik Negeri Kupang, Sabtu (9/12/2017).

Ada 6 jurusan yang mewisuda mahasiswanya hari ini yaitu Teknik Sipil berjumlah 207 wisudawan, Teknik mesin berjumlah 76 wisudawan, Teknik Elektro berjumlah 219 wisudawan. Akuntansi berjumlah 295 wisudawan, Administrasi Bisnis berjumlah 216 wisudawan dan pariwisata berjumlah 79 orang.

Wisuda ini dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Kupang Nonce Farida Tuati, SE., MSi dan dimulai sejak pukul 8.15 Wita.

Ribuan anggota keluarga yang hadir tampak serius mendengar satu per satu nama wisudawan yang dipanggil untuk diwisuda.

Pantauan Pos Kupang semua keluarga yang datang mengikuti prosesi wisuda mengenakan pakaian khas daerah, ada juga yang mengenakan kabaya modern dan jas.

Mahasiswa jurusan teknik elektro saat diwisuda di auditorum politeknik negeri Kupang Sabtu (9/12/2017)
Mahasiswa jurusan teknik elektro saat diwisuda di auditorum politeknik negeri Kupang Sabtu (9/12/2017) (Pos Kupang/ Maria A.E.Toda)

Seusai proses wisuda, ada beberapa sambuatan. Salah satunya adalah kesan dan pesan dari para wisudawan yang diwakili oleh wisudawati Agnes Rihi.

Dalam sambutanya Agnes banyak menyinggung tentang hal yang dilakukan sebagai salah satu persiapan wisuda.

"Ada yang latihan jalan pakai high hills, ada yang meluruskan rambut ada juga yang sudah siapkan sound system sebagai persiapan syukuran," ujar Agnes yang langsung disambut tawa wisudawan dan tamu undangan yang hadir.

Selain itu Agnes juga mewakili temannya berterima kasih kepada semua civitas Politeknik Negeri Kupang dan juga kepada kawan sesama wisudawan.

"Saya ucapkan selamat untuk prestasi yang diraih hari ini, jangan sia-siakan.proses yang kita lalui bersama mari jadilah pemimpin yang handal dan profesional," tutur Agnes. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help