KSP TLM GMIT Perluas Usaha di Bali, Pdt. Nitti Bilang: Kami Layani Semua Golongan

Kami adalah koperasi yang didirikan oleh Gereja Masehi Injili di Timor, namun dalam pelayanan kami tidak membeda-bedakan.

KSP TLM GMIT Perluas Usaha di Bali, Pdt. Nitti Bilang: Kami Layani Semua Golongan
DOKUMEN KSP TLM
TANDA TANGAN PRASASTI-Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali, Nyoman Patra, menandatangani prasasti peresmian Kantor Cabang KSP TLM Cabang Buleleng di Hotel Banyualit, Lovina-Singaraja, Kabupaten Buleleng, Selasa (21/11/2017). 

POS KUPANG.COM-Koperasi Simpan Pinjam Tanaoba Lais Manekat (KSP TLM) GMIT melebarkan sayapnya ke Provinsi Bali.

Tepatnya, Selasa, 21 November 2017, Kantor Cabang KSP TLM Cabang Buleleng, Provinsi Bali, diresmikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali, Nyoman Patra, SH, MH.

Seremoni peresmian bertempat di Hotel Banyualit, Lovina-Singaraja, Kabupaten Buleleng.

Ketua Pengurus KSP TLM, Pdt. Semuel V Nitti, dalam sambutannya berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah, juga semua stakeholder yang telah membantu sehingga KSP TLM dapat membuka Kantor Cabang di Bali.

"Kami adalah koperasi yang didirikan oleh Gereja Masehi Injili di Timor, namun dalam pelayanan kami tidak membeda-bedakan. Kami melayani dengan semangat kebhinekaan, kami melayani semua masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan tertentu. Di NTT mayoritas SeSaMa beragama Kristen baik Protestan maupun Katholik, namun di beberapa pulau tertentu berkeyakinan Muslim. Demikian juga di Kota Palu, Sulawesi Tengah, mayoritas anggota kami Muslim, di Kabupaten Buleleng mayoritas SeSaMa adalah pemeluk Hindu," terang Pdt. Semuel.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, baik Menteri Koperasi dan UKM RI, Pemprov Bali, Kepala Dinas, Ketua Dekopin Buleleng, Camat, Lurah, tokoh agama Hindu, Islam, Budha, Katolik, Protestan dan tokoh masyarakat, kepolisian, Majelis Sinode GMIT, Majelis Sinode GKPB, Majelis Sinode GPIB, Uniting World, OI Australia, IKB Bali dan Buleleng, Yayasan MBM dan semua pihak yang telah membantu sehingga KSP TLM dapat melakukan operasional di Cabang Buleleng," pungkas Semuel.

Kantor KSP TLM Cabang Buleleng adalah Kantor Cabang KSP TLM yang ke-32 di tiga provinsi yaitu Provinsi NTT, setelah melayani di Provinsi NTT dan Propinsi Sulawesi Tengah. (eni)

Penulis: Benny Dasman
Editor: Benny Dasman
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help