PosKupang/

Waduh! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Pantai Nunsui

Menyedihkan, nelayan menemukan jenazah tanpa identitas di Pantai Nunsui. Ini penjelasannya

Waduh! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Pantai Nunsui
Istimewah
Anggota Kepolisian dari sektor Kelapa Lima, Brigadir Jani (baju hitam) bersama masyarakat mengevakuasi jenazah Mr X di Pantai Nunsui, Kecamatan Oesapa, Kota Kupang 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Jenazah seorang lelaki ditemukan terapung di perairan laut pantai Nunsui, Kecamatan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Metusalak Giri (50), seorang nelayan. Awalnya, Giri mengira jenasah Mr X tersebut adalah sebatang kayu.

Dalam keterangannya kepada pihak kepolisian Sektor Kelapa Lima, sekitar pukul 09.00 Wita dirinya hendak melaut dan mempersiapkan perahu sampan miliknya.

Setelah mengambil perahu sampan miliknya, Giri nelihat seperti ada batang kayu yang terapung sehingga dirinya mendekati lokasi untuk memastikan.

Betapa terkejutnya Giri ketika batang kayu yang ia kira adalah mayat manusia.

Giri pun langsung berteriak minta tolong kepada adik iparnya, Imanuel Mbeo kemudian mereka melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto mengatakan, setelah menerima laporan tersebut anggota polisi dari Sektor Kelapa Lima langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.

"Sekitar pukul 10.30 Wita anggota kami tiba di TKP dan langsung mengevakuasi mayat korban bersama masyarakat," ujar Didik, Kamis (7/12/2017) di Kupang.

Kemudian sekitar pukul 11.00 Wita tim Basarnas tiba di TKP dan langsung memasukan jenazah korban ke dalam kantong mayat. Setelah itu jenazah Mr X tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dr Titus Ully Kupang.

Tim medis dari RSB pun melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Didik mengatakan, pada saat ditemukan terapung korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban teridentifikasi memakai baju berwarna merah tanpa menggunakan celana. Jenazah korban belum diketahui identitasnya dan belum ada yang menyatakan mengenali korban. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help