PosKupang/

PDIP Usung Umbu Samapaty-Umbu Djoka Untuk Sumba Tengah

Ibu Megawati instruksikan struktur partai bekerja memenangkan paket ini.

PDIP Usung Umbu Samapaty-Umbu Djoka Untuk Sumba Tengah
ISTIMEWA
UMBU SAPY SAMAPATY

PDIP Usung Umbu Samapaty-Umbu Djoka
Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Gerardus Manyella

KUPANG.COM, KUPANG -Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPP PDI Perjuangan) merekomendasikan Umbu Sappy Samapaty-martinus Umbu Djoka sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah.

Rekomendasi yang sama dikeluarkan buat Kapolres Manggarai, AKBP Marselis Sarimin bergandengan dengan Sirajuddin Paskalis untuk maju bertarung pada pilkada Manggarai Timur.

Sedangkan Kabupaten Alor, DPP PDIP merekomendasikan incumbent, Amon Djobo-Imran Duru (Paket Amin) untuk mengikuti pilkada di Nusa Kenari itu.

Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga anggota DPR RI dari NTT, Dr. Andreas Hugo Pareira menyampaikan itu, Kamis (7/12/2017) malam.

Andre menyebutkan, DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati untuk tiga kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan mengikuti pilkada serentak tahun 2018.

Ketiga kabupaten itu, yakni Manggarai Timur, Sumba Tengah dan Alor. Dia menjelaskan, untuk Kabupaten Alor rekomendasi diberikan kepada pasangan petahana, Amon Djobo-Imran Duru (paket amin) dan Sumba Tengah rekomendasi diberikan kepada pasangan Umbu Sappy Samapaty-Martinus Umbu Djoka. Sedangkan untuk Manggarai Timur, DPP PDI Perjuangan merekomendasikan paket Marselis Sarimin - Sirajuddin Paskalis.

Andreas menyampaikan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada seluruh struktur, kader dan simpatisan partai agar kompak dan bergotong- royong untuk memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh partai.

DPP PDI Perjuangan hingga saat ini sudah mengeluarkan enam rekomendasi calon bupati dan wakil bupati di Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk pilkada pada tahun 2018 yang akan datang.

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Gerardus Manyela
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help