PosKupang/

Berita Kota

Menteristekdikti Tantang Rektor Undana Raih Akreditasi A

Ia ditantang oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi supaya Undana akreditasi A

Menteristekdikti Tantang Rektor Undana Raih Akreditasi A
POS KUPANG/GORFI DONOFAN
Rektor Undana, Prof. Ir . Fredrik L. Benu, M.Si.,Ph. D. saat tiba diterminal bandara Eltari Kupang, Rabu (6/12/2017). 

POS KUPANG/GORFI DONOFAN--Rektor Undana, Prof. Ir . Fredrik L. Benu, M.Si.,Ph. D. saat tiba diterminal bandara Eltari Kupang, Rabu (6/12/2017).

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Gordi Donofan

POS- KUPANG.COM|KUPANG - Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si, Ph.D tiba di Kupang usai dilantik menjadi Rektor Undana Periode 2017-2021 di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Pantaun Pos Kupang diterminal Bandara Eltari Kupang, Rabu (6/12/2017) Fred Benu dijemput oleh puluhan civitas akademika Undana. Tampak para pembantu rektor, dekan, pimpinan jurusan dan pejabat undana, Humas Undana, David Sir serta mahasiswa Undana.

Fredrik L. Benu, tiba dibandara Eltari sekitar pukul 13.00 Wita bersama rombongan.

Pada kesempatan itu Profesor Fred Benu, mengatakan, Ia ditantang oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi supaya Undana akreditasi A. Dan siap menerima tantangan yang diberikan itu.

"Soal akreditasi ya kita dalam proses karena Undana salah satu dari 4 (empat) universitas proyeksi menjadi universitas akreditasi A. Kita berupaya diawal tahun depan mungkin ada visiti apakah kita siap atau tidak. Bagian kesiapan itu ya kita harapkan melakukan pelayanan yang transparan, akuntabel, itu harus dilakukan online baik itu registrasi, perencanaan, keuangan, maupun akademik semua akan on line disemester baru," jelas Rektor Fred Benu kepada awak media diterminal bandara Eltari Kupang, Rabu (6/12/2017).

Ia mengharapkan, itu semua mendukung pelayanan Undana sebagai Perguruan Tinggi yang nilai akreditasinya A dan butuh dukungan semua pihak.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help