PosKupang/

Ini Yang Dilakukan Kodim Ende Sambut Hari Juang Kartika

Ini komentar Kasdim Ende terkait dengan kegiatan donor darah di Ende dalam rangka hari juang Kartika

Ini Yang Dilakukan Kodim Ende Sambut Hari Juang Kartika
Pos Kupang/Romualdus Pius
Anggota TNI sedang mendonorkan darahnya, Kamis (7/12/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 1602 Ende menyelenggarakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh anggota TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Ende,Kamis (7/12/2017) di Aula Makodim Ende.

Menurut Kasdim 1602 Ende, Mayor Yuli Inf Yuli Tiksanto yang ditemui di Makodim Ende, dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Kodim Ende menyelenggarakan serangkain kegiatan seperti donor darah dan bakti sosial serta anjang sana ke sejumlah panti asuhan dalam Kota Ende.

Khusus untuk kegiatan donor darah, kata Mayor Yuli, yang merupakan kerjasama dengan PMI Cabang Ende dimaksudkan untuk membantu sesama warga yang membutuhkan darah ketika dilakukan tindakan medis seperti operasi.

Dia berharap kegiatan donor darah bisa membantu sesama warga yang membutuhkan darah karena bagaimanapun setetes darah sangatlah berarti bagi yang membutuhkannya.

Untuk itu dia menggugah segenap prajurit TNI maupun masyarakat umum untuk bisa menyumbangkan darahnya guna membantu sesama manusia.

Disaksikan Pos Kupang tampak puluhan anggota TNI juga istri mereka tampak antri mendonorkan darahnya melalui petugas PMI. (*)

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help