PosKupang/

Berita Kota

GM Hotel Aston Silahturahmi ke SKH Pos Kupang

kedatangannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun harian yang ke 25, 1 Januari 2017.

GM Hotel Aston Silahturahmi ke SKH Pos Kupang
POS KUPANG/ROSALINA LANGA WOSO
GM Hotel Aston, Dedy Thalib (jas hitam) bersama Pemred Pos Kupang, Dion DB Putra, Pemimpin Perusahaan, Marina Napitupulu, saat berada di Ruang Redaksi Harian Umum Pos Kupang, Kamis (7/12/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Rosalina Langa Woso

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- General Manager (GM) Hotel Aston Kupang, Dedy Thalib bersilahturahmi ke Surat Kabar Harian Umum Pos Kupang, di Jalan Kenari 1 Naikoten I Kupang.

Kedatangan Dedy Thalib yang didampingi para staf diterima oleh Pemimpin Redaksi, Dion DB Putra, Pemimpin Perusahaan Marina Napitupulu, Redaktur Daerah, Ferry Jahang, Wakil Redaktur Daerah, Geradus Manyela, Redaktur Kota, Kanis Jehola, Wakil Redaktur Daerah, Alfred Dama serta karyawan Pos Kupang.

Dedy yang mengenakan jas hitam ini mengatakan, kedatangannya untuk mengucapkan selamat ulang tahun harian yang ke 25, 1 Januari 2017.

Bagi Dedy, Harian Pos Kupang merupakan mitra kerjanya yang telah memberikan dukungan terhadap keberadaan hotel Aston di di NTT.

Sementara Pemred Pos Kupang, Dion DB Putra menjelaskan, Pos Kupang sangat berterima kasih kepada manajemen Aston yang telah menempatkan harian ini sebagai mitra kerja.

"Terima kasih sudah memililih Pos Kupang sebagai mitra. Mohon maaf juga bila selama menjalin kerja sama ada kesalahan kesalahan yang terjadi," ujar Dion.

Pemimpin Perusahaan, Marina Napitupulu menjelaskan, Pos Kupang bukan hanya hadir dengan media cetak saja tetapi juga pos kupang online. (*)

Penulis: Rosalina Woso
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help