PosKupang/

Dua Atlet Tenis Meja Wakili NTT Ikut Tes Pra Asian Games 2018

Tes digelar sekaligus bagian bagian dari kegiatan seleksi nasional guna membentuk tim Asian Games tahun 2018 cabor tenis meja

Dua Atlet Tenis Meja Wakili NTT Ikut Tes Pra Asian Games 2018
ISTIMEWA
dua atlet tenis meja NTT Yosua Abola dan Marlen Alfiana Tae pose bersama Ketua Umum Pengprov PSTI NTT, Frans Salem, SH, Msi 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM - Dalam rangka even Asian Games tahun 2018, Pengurus Pusat (PP) PTMSI akan melaksanakan tes even road to Asian Games tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 8 -12 Desember 2017.

Tes tersebut digelar sekaligus bagian bagian dari kegiatan seleksi nasional guna membentuk tim Asian Games tahun 2018 cabang olahraga (cabor) tenis meja.

Atlet yang akan mengikuti tes even terdiri dari pemain timnas putra dan putri, para atlet pada Kejurnas Tenis Meja di Riau, serta kadet putra dan putri dan dua orang atlet daerah dari masing-masing provinsi.

Dua atlet tenis meja dari Provinsi NTT yang akan mengikuti tes even road to Asian Games 2017, yakni Yosua Abola dan Marlen Alfiana Taek.

Keberangkatan dua atlet tenis meja NTT dilepas Ketua Umum Pengprov PTMSI NTT, Fransiskus Salem, SH, Msi, pada tanggal 6 Desember 2017. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help