PosKupang/

Alumni SMPK Isidorus Besikama Kunjungi Almamater. Inilah Misi Mereka

Ketika bertemu para guru, Bernando Seran mengemukakan pertemuan ini sebagai langkah awal yang baik untuk

Alumni SMPK Isidorus Besikama Kunjungi Almamater. Inilah Misi Mereka
ISTIMEWA
Alumnus SMPK Isidorus Besikama saat berkunjung ke almamaternya, Rabu (6/12/2017), antara lain Dr. Bernando Seran, Albertus Bria (Kadis Kominfo Malaka), Herman Klau, Gregorius Leki, Efraim Bria Seran dan Herry Klau. 

POS KUPANG.COM, MALAKA -- Sejumlah alumnus SMPK St. Isidorus Besikama yang ada di Kabupaten Malaka, Rabu (6/12/2017) berkenan mengunjungi almamaternya untuk melihat dan mengetahui keberadaan lembaga tersebut setelah sekian tahun tinggalkan sekolah itu.

Kunjungan itu dikoordinir Dr. Yohanes Bernando Seran.

Ketika bertemu para guru, Bernando Seran mengemukakan pertemuan ini sebagai langkah awal yang baik untuk melihat langsung kondisi di almamaternya.

"Kami datang langsung untuk melihat keadaan di sekolah, sehingga ada fasilitas apa yang masih kurang, kita bisa membantunya," ujar doktor lulusan UGM ini.

Dia menambahkan, setelah mendapat masukan dan mendengar langsung dari Kepala Sekolah Nahak Balthazar dan para staf guru, alumni akan saling berkoordinasi untuk memberikan bantuan yang urgen dan hakiki.

Sejumlah alumnus SMPK St. Isidorus Besikama bersama staf guru sekolah tersebut, Rabu (6/12/2017)
Sejumlah alumnus SMPK St. Isidorus Besikama bersama staf guru sekolah tersebut, Rabu (6/12/2017) (ISTIMEWA)

Kepala SMPK Isidorus Besikama, Nahak Balthazar dalam kesempatan itu meminta agar para alumni memperhatikan kondisi perpustakaan siswa dan laboratorium, untuk mendukung siswa dalam kegiatan belajar mengajar.

Charollus Klau, seorang pensiunan guru yang hadir dalam pertemuan itu menyambut baik pertemuan ini, dan meminta agar para alumnus yang tetap memiliki ikatan emosional dengan lembaga ini, memberikan atensi sehingga lembaga yang umurnya sudah puluhan tahun ini lebih baik dan berkualitas.

Dalam pertemuan itu disepakati beberapa hal yakni pendataan alumni, rekening bersama untuk membantu lembaga, adanya grup yang menyatukan kebersamaan dan persiapan untuk reuni akbar. Selain itu juga, ada pembagian buku 1 Tahun SBS-DA untuk para guru.

Beberapa alumnus yang hadir dalam pertemuan itu antara lain Albertus Bria (Kadis Kominfo Malaka), Herman Klau, Gregorius Leki, Efraim Bria Seran dan Herry Klau. (hk/kominfo malaka)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help