PosKupang/

Pilkada Ende

Partai Demokrat Usung Paket MJ, Ini Alasannya

Dikatakan bentuk dukungan dari Partai Demokrat ditandai dengan penyerahan SK kepada Paket MJ oleh DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu di Jakarta.

Partai Demokrat Usung Paket MJ, Ini Alasannya
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menyerahkan SK kepada Bakal Calon Bupati Ende, Ir Marsel Petu didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda, Senin (4/1/2017). 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda mengatakan bahwa Partai Demokrat Kabupaten Ende dipastikan akan mengusung pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ende, Ir Marsel Petu dan Drs. Djafar Achmad atau yang dikenal dengan tagline pasangan MJ untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Ende periode 2019-2024.

Hal tersebut dikatakan Mikael kepada Pos Kupang, Senin (4/12/2017) di Ende.

Dikatakan bentuk dukungan dari Partai Demokrat ditandai dengan penyerahan SK kepada Paket MJ oleh DPP Partai Demokrat beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Iya, yang menyerahkan SK kepada Paket MJ adalah Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan dan diterima langsung oleh Calon Bupati Ende, Ir Marsel Petu,” kata Mikael.

Baca: Seharusnya Pajak Kendaraan Bermotor Biayai Infrastruktur Jalan Daerah

Mikael mengatakan bahwa penyerahan SK kepada Paket MJ oleh Partai Demokrat bukan dilakukan atas dasar suka dan tidak suka terhadap paket tersebut, melainkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh DPP Partai Demokrat.

"DPP Partai Demokrat tentu memiliki pertimbangan tersendiri sehingga berdasarkan hasil survei yang mereka lakukan, maka DPP Partai Demokrat menentukan pilihan kepada Paket MJ," ujar Mikael.

Atas dukungan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat, Mikael mengatakan bahwa pihaknya siap mengamankan dukungan tersebut dan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende pihaknya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi NTT, Jefri Riwu Kore dan juga Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Beny Kabur Harman yang juga telah ikut berpartisipasi dalam proses pemberian SK kepada Paket MJ.

Baca: Kaum Difabel Hibur Bupati dan Ratusan ASN di Flotim

Tentang dukungan kepada Paket MJ, Mikael mengatakan Partai Demokrat Kabupaten Ende selain siap mengamankan SK juga akan membangun komunikasi dengan Parpol lainnya yang juga memberikan dukungan kepada Paket MJ guna memenangkan Paket MJ pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ende. (*)

Penulis: Romoaldus Pius
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help