PosKupang/

Liga Indonesia

Bali United Teken Kontrak Dua Pemain Timnas Indonesia U-19

Ia mengharaokan, para pemain senior di Bali United dapat bekerjasama dan membimbing pemain muda ini

Bali United Teken Kontrak Dua Pemain Timnas Indonesia U-19
ISTIMEWA

POS KUPANG.COM, DENPASAR - Dua pemain tim nasional Indonesia, Hanis Saghara (19) dan Febri Eka Putra (18), memilih bergabung dengan Bali United dengan durasi kontrak empat tahun.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro di Denpasar, Senin, mengatakan kedua pemain yang direkrut ini diharapkan dapat beradaptasi dengan pemain senior lainnya, dan dapat memberikan kontribusi positif untuk kesebelasan asal Pulau Dewata ini.

"Kami merekut kedua pemain muda ini karena melihat talenta mereka sangat gemilang saat membela Timnas U-19," ujar Widodo.

Ia mengharaokan, para pemain senior di Bali United dapat bekerjasama dan membimbing pemain muda ini sehingga dapat membawa nama baik Bali di kancah kompetisi internasional (Kualifikasi Play Of Liga Champion Asia).

"Selain menatap kompetisi internasioanl ini, Bali United kami persiapkan untuk mengikuti ajang Liga 1 Tahun 2018, Piala Presiden 2018 dan Turnamen Piala Indonesia," tutur Widodo.

Sementara itu, dua pemain Bali United yakni Febri Eka dan Hanis Saghara mengaku memilih Bali United karena klub ini merupakan tim sepak bola modern di Tanah Air yang menjadi impiannya.

"Saya memilih Bali United karena klub ini sangat bagus dan semoga selama saya berada di klub ini dapat mengembangkan bakat dan memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Hanis Sahgara dan Febri Eka.

Bali United yang memang serius ingin mengembangkan bakat talenta muda Indonesia memberikan ruang terbuka bagi pemain muda. "Saya berharap mereka dapat berkembang di Bali United dan Timnas Indonesia," ucapnya.

Ia mengharapkan mereka bekerja keras dan mampu meningkatkan kualitas individu mereka masing-masing sehingga menjadi pemain harapan Timnas Indonesia dan Bali United.

Selain itu, Bali United memberikan kesempatan kepada empat pemain U-19 didikan klub itu untuk melakukan `trial` dengan tim senior Bali United. "Ini merupakan kebijakan manajemen karena Bali United sangat perduli pembinaan usia muda yang di akademi," kata Widodo.

Keempat pemain itu yakni, M. Ramdan yang bermain pada posisi bek sayap, Kadek Agung Widnyana Putra (gelandang serang), Arapenta Lingka Purba (penyerang) Rahmad Hidayat (bek sayap).

"Mereka ini ada beberapa pemain sangat bagus dan beri kesempatan berlatih bersama dengan pemain senior dan akan dilanjutkan mengontrak mereka," ujarnya.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help