Salut! Meskipun Korban Meninggal Tanpa Identitas, Namun Polisi Justru Berhasil Ungkap Pelaku

Ini penjelasan Kapolres Kupang Kota terkait dengan penangkapan terhadap oknum pelaku penganiyaan di Kali Liliba

Salut! Meskipun Korban Meninggal Tanpa Identitas, Namun Polisi Justru Berhasil Ungkap Pelaku
Antara
ilustrasi penangkapan (AntaraNews/Diasty Surjanto)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim buser Polres Kupang Kota berhasil mengamankan MN dan kekasihnya NK, DPO kasus penganiayaan seorang buruh bangunan yang tewas di belakang pabrik tahu, Kelurahan Liliba, Kamis (23/11/2017) lalu.

Saat ini pasangan kekasih yang bekerja disebuah rumah makan di Kota Kupang sedang menjalani proses pemeriksaan di Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN mengatakan, MN dan NK ditangkap di rumah kerabatnya di Pulau Semau, Minggu (3/12/2017) dini hari.

"Sudah kita amankan. Keduanya ditangkap Pulau Semau di rumah kerabatnya," ucap Anthon, Minggu (3/12/2017) di Kupang.

Sebelumnya, tim buser Polres Kupang Kota dan Polsek Oebobo berhasil mengamankan RB dan FN yang diduga terlibat penganiayaan yang mengakibatkan David Bay tewas. Dua orang yang merupakan rekan kerja MN di sebuah rumah makan di Kota Kupang ini ditangkap di kos-kosan di kawasan Oebufu.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan pisau yang digunakan untuk menikam David Bay. David Bay ditemukan tewas di belakang pabrik tahu Kelurahan Liliba.

Awalnya polisi tidak mengetahui identitas korban karena saat dievakuasi tidak ditemukan identitas apapun. Korban diketahui bekerja sebagai buruh bangunan di Kelurahan Oesapa. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help