Korban Keganasan Orang Gila di Cibal Akhirnya Meninggal Dunia

Gara-gara ulah dari orang sakit jiwa, seorang warga di Kecamatan Cibal meninggal dunia

Korban Keganasan Orang Gila di Cibal Akhirnya Meninggal Dunia
Istimewah
Korban Siprianus Jarut 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM, RUTENG - Siprianus Jarut (60), korban yang dianiaya menggunakan tombak dan parang oleh Bonaventura Anci, warga Kampung Nontol, Desa Golo Ncuang, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai yang diduga sakit jiwa alias gila akhirnya meninggal dunia, Kamis (30/11/2017) sore.

Jarut yang dirawat di RSUD Ruteng selama empat hari sejak Minggu (26/11/2017) sore sampai Kamis (30/11/2017) sore.

Jarut yang mengalami luka tusuk meninggal dunia dan telah dibawa keluarganya ke Desa Ting, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai.

"Korban penganiyaan oleh Anci yang sakit jiwa telah meninggal dunia di RSUD Ruteng, Kamis (30/11/2017) sore. Jenasah Jarut telah dibawa keluarga untuk proses pemakaman,"kata Kapolres Manggarai,AKBP Drs.Marselis Sarimin K,M.Pd melalui Kasubag Humas Polres Manggarai,Ipda Daniel Djihu,Kamis (30/11/2017) malam.

Daniel menjelaskan, kasus yang menimpa Jarut tidak bisa diproses karena pelaku sakit jiwa.

"Kasusnya dihentikan karena pelakunya sakit jiwa,"ujar Daniel.

Daniel menjelaskan, Jarut dianiaya oleh Anci yang sakit jiwa alias gila. Anci awalnya sempat mengejar dua warga Kampung Nontol, Desa Golo Ncuang, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai menggunakan tombak dan parang.

Kedua warga yang dikejar Anci yakni Jeremias Haman dan Benediktus Udin (31). Namun kedua warga ini lolos dari kejaran Anci sehingga tidak terluka karena ulah Anci.

Namun nasib sial menimpa Siprianus Jarut (60). Jarut yang tak tahu menahu dikejar lalu ditikam hingga mengalami luka tusuk di bagian tengkuk punggung.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved