Kejahatan Meningkat di Kabupaten Lembata, Ada Empat Tipe

Kejahatan tersebut tidak hanya pada tindak pidana pembunuhan atau pencurian, tapi juga kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Kejahatan Meningkat di Kabupaten Lembata, Ada Empat Tipe
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lembata, Kanis Making saat menyajikan materi pada kegiatan Peningkatan Kerjasama dengan Aparat Keamanan dalam Teknik Pencegahan Kejahatan Tingkat Kabupaten Lembata di Aula Hotel Puri Mutiara – Lewoleba, Senin (27/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA – Saat ini intensitas kejahatan di Kabupaten Lembata meningkat.

Kejahatan tersebut tidak hanya pada tindak pidana pembunuhan atau pencurian, tapi juga kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pencabulan anak, pelecehan seksual dan lainnya.

Hal itu disampaikan Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli, Thomas Tip Desa, pada Pembukaan Peningkatan Kerjasama dengan Aparat Keamanan dalam Teknik Pencegahan Kejahatan Tingkat Kabupaten Lembata, di Aula Hotel Puri Mutiara - Lewoleba, Senin (27/11/2017).

Baca: Sempat Tabrak Sepeda Motor, Dump Truck Ini Terjun ke Jurang

Hadir pada acara tersebut, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kabupaten Lembata, Kanis Making sebagai empunya kegiatan tersebut dan Kasat Reskrim, AKP Yohanis Wila Hera mewakili Kapolres Lembata, AKBP Arsdo Simatupang.

Hadir pula sejumlah kepala desa dan lurah se-Kecamatan Nubatukan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Thomas mengatakan, kegiatan tersebut sedianya dihadiri Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur. Namun karena ada hal lainnya, sehingga dirinya diminta untuk hadir dan mewakili Bupati Lembata.

Baca: Nenek 73 Tahun Gugat Cerai Suami, Naik Kursi Roda ke Pengadilan, Ini Alasannya!

Dia mengatakan, sejak dulu sampai sekarang, yang namanya kejahatan tak akan pernah berhenti.

Halaman
1234
Penulis: Frans Krowin
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved