Fred Benu Kembali Terpilih Jadi Rektor Undana

Fred Benu terpilih kembali menjadi rektor Undana Kupang dengan suara yang sangat fantastis

Fred Benu Kembali Terpilih Jadi Rektor Undana
Pos Kupang/Maria A.E Toda
Rektor Terpilih Prof. Ir Fredrik L. Benu sata memberikan penjelasan kepada awak media seusai pemilihan di aula rektorat Undana Selasa (28/11/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Proses Pemilihan rektor Undana yang sudah berlangsung sejak bulan Juni 2016 akhirnya membuahkan hasil, Selasa (28/11/2017).

Acara pemilihan rektor Undana dihadiri perwakilan menristekdikti berlangsung di aula rektorat Undana.

Dari hasil pemilihan tersebut Nama slaah satu calon rektor yaitu sang petahana Prof. Ir Fredrik L. Benu muncul sebagai rektor terpilih dengan jumlah suara 71 dari jumlah suara 74.

Sedangkan calon rektor lainnya yaitu Dr.Ir. Arnold E.Manu,MP memperoleh 1 suara dan Dr.Melkisedek. M.B.C.Neolaka, juga memperoleh 1 suara. Sedangkan satu suara lainya tidak sah.

Saat ditemui seusai pemilihan rektor terpilih dengan suara terbanyak Prof. Ir Fredrik L.Benu mengaku sangat senang dan bahagia bisa terpilih lagi.

"Saya senang saya bersyukur dengan banyaknya suara itu saya yakin bahwa saya masih diberi kesempatan untuk membangun Undana menjadi lebih baik dan itu adalah mandat dan harapan serta kepercayaan yang besar dari para senator dan juga menteri. Saya harus menjalankannya dengan baik," ujar Fred.

Selain itu Fred mengatakan, dengan terpilihnya ia sebagai rektor Undana tanggungbjawab yang harus dilakukannya pun semakin besar.

Menurutnya, dengan beralihnya status Undana menjadi badan layanan umum membutuhkan komitmen yang lebih dalam menjalankannya.

"Saya minta dukungannya kepada para senator, dan semua pihak terutama juga para mahasiswa Undana yang jumlahnya hampir 30 ribuan. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa adalah tanggungbjawab yangbharus saya kerjakan, lanjut Fred.

Halaman
12
Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved