Presiden Jokowi Disambut Riuh di Medan Saat Mengunjungi Pusat-pusat Perbelanjaan

Keriuhan pengunjung pun semakin terjadi ketika melihat Presiden Jokowi membagikan hadiah tersebut.

Presiden Jokowi Disambut Riuh di Medan Saat Mengunjungi Pusat-pusat Perbelanjaan
TRIBUN MEDAN/Ayu Prasandi
Presiden Jokowi disambut riuh oleh pengunjung saat keluar dari Plaza Medan Fair, Sabtu (25/11/2017) malam 

POS-KUPANG.COM |MEDAN- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Plaza Medan Fair, Sabtu (25/11/2017).

Setelah Jumat (24/11/2017) Presiden Jokowi bersama keluarga berkunjung ke Sun Plaza Medan, kali ini didampingi Menteri PUPR dan juga keluarganya, berkunjung ke pusat perbelanjaan  Plaza Medan Fair. 

Jika saat di Sun Plaza kemarin Presiden Jokowi hanya didampingi Gibran Rakabuming Raka bersama menantu yaitu Selvi Ananda dan juga cucunya Jan Ethes, kali ini Kaesang Pangarep turut serta mendampingi.

Tepat pukul 20.40 WIB, Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Plaza Medan Fair dan langsung disambut keriuhan oleh para pengunjung.

Pengunjung berdesakan ingin melihat langsung orang nomor satu tersebut dan ingin berjabat tangan.

Saat turun dari mobil Alpard berwarna hitam, Jokowi membagikan hadiah berupa kaos berwarna hitam dan juga membagikan bingkisan kecil berisi syal batik.

Keriuhan pengunjung pun semakin terjadi ketika melihat Presiden Jokowi membagikan hadiah tersebut.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak pengunjung.

Lenny Yun, Marcomm Manager Plaza Medan Fair menjadi satu dari beberapa orang yang mendapatkan bingkisan dari Presiden Jokowi.

"Saya tadi hanya mencoba memfoto Presiden. Saat sedang mencari angle foto yang bagus dan ternyata pas sekali Bapak Jokowi sedang membagikan bingkisan dan tepat di depan saya," tuturnya.

Mengenakan busana yang sama ketika datang ke Sun Plaza Medan yaitu kemeja putih dengan celana hitam, dengan ramah Presiden Jokowi mendatangi beberapa pengunjung dan melayani pengunjung tersebut.

Sampai di dalam mal, Presiden Jokowi dan rombongan jalan ke lantai 4 dan menuju Tenant Timezone lalu mengajak Jan Ethes bermain di sana.

Tak hanya Menteri PUPR dan keluarga, kehadiran Presiden Jokowi ke Plaza Medan Fair juga didamping oleh Maruarar Sirat yang merupakan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

Tepat pukul 21.50 WIB, Presiden Jokowi dan rombongan keluar dari Plaza Medan Fair dan diagendakan mengunjungi Ucok Durian yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim Medan.(pra/tribun-medan.com)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help